Partisipasi Jambore Santri, Bupati Subang: Ini akan menjadi percontohan tingkat kabupaten - WisataHits
Jawa Barat

Partisipasi Jambore Santri, Bupati Subang: Ini akan menjadi percontohan tingkat kabupaten

Literasi Berita – Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat meresmikan Jambore Santri di Kawasan Wisata Pamoyanan, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Jambore Santri merupakan rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional 2022 yang diselenggarakan oleh PAC IPNU dan PAC IPPNU Kabupaten Tanjungsiang.

Dalam sambutannya Bupati memberikan apresiasi atas kegiatan Jambore Santri di Kecamatan Tanjungsiang yang diprakarsai oleh Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin.

Baca Juga: Soroti KTT OKI di Bandung, PKT PMII Jabar Dorong Isu Perdamaian Menuju Keadilan Gender

“Saya menghormati Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin yang menggagas dan mengundang saya ke Jambore Santri ini. Kegiatan ini akan kita rintis di tingkat kabupaten pada peringatan HSN tahun depan,” kata H. Ruhimat.

Selain itu, Panglima Santri Kabupaten Subang berharap para santri tidak hanya menjadi kyai atau ustad saja, tetapi santri mampu menduduki jabatan-jabatan strategis, baik di pemerintahan maupun di lembaga profesi lainnya.

“Sehingga mahasiswa dapat mengisi ruang-ruang strategis dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara itu, Zaenal Mutaqin, Ketua DPC PKB Subang, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang yang telah hadir dan membuka Jambore Santri di Kabupaten Tanjungsiang.

Baca Juga: Seorang Petani Ditemukan Gantung di Cilaku, Kabupaten Cianjur

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang yang telah bersedia mengikuti acara ini dan membukanya secara langsung. Semoga melalui kegiatan ini semakin memacu kreativitas para siswa di Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button