RIBV mendukung produk unggulan untuk memasuki pasar dunia dan membawa kopi Indonesia ke Frankfurt Coffee Festival - WisataHits
Jawa Barat

RIBV mendukung produk unggulan untuk memasuki pasar dunia dan membawa kopi Indonesia ke Frankfurt Coffee Festival

IssuerNews.com – Ini merupakan dukungan bagi perkembangan kopi Indonesia. Roemah Indonesia BV (RIBV) kembali berpartisipasi dalam Frankfurt Coffee Festival internasional pada 14-16 Oktober 2022. Kegiatan ini dilakukan setelah keikutsertaan mereka dalam Coffee Market Exhibition di Amsterdam pada September 2022. RIBV akan memamerkan berbagai produk Indonesia berkualitas tinggi di Classicstadt, Frankfurt, Jerman Barat, yang dimungkinkan oleh KJRI Frankfurt dalam mendukung kopi Indonesia.

Dalam siaran pers yang dikutip, Minggu (10/9/2022), Suryo Tutuko, CEO RIBV, mengatakan Roemah Indonesia BV digagas sejak awal sebagai wadah produk unggulan Indonesia untuk menembus pasar global.

Menurut Suryo Tutuko, hal ini sejalan dengan visi dan misi RIBV untuk meningkatkan jumlah ekspor kopi Indonesia dan membangun rantai pasok kopi Indonesia di skala internasional. Juga pameran produk turunan kopi dan mencari peluang ekspansi bisnis melalui Merek lokal menjadi global.

Siaran pers menyatakan bahwa Roemah Indonesia BV merupakan one-stop solution center yang menghubungkan Indonesia dengan negara lain. Roemah Indonesia sekarang berlokasi di Amsterdam, Belanda dan dikandung sebagai pusat produk Indonesia, tempat pameran dan hub B2B dan B2C.

Roemah Indonesia BV adalah rumah yang tepat bagi pengunjung yang ingin mengenal, mencicipi dan mempelajari lebih dalam tentang produk dan pariwisata Indonesia.

Pada ajang bergengsi ini, RIBV menghadirkan kopi dari Ijen, Latimojong dan Papua, serta berbagai jenis kopi spesial dari Sumatera, Lampung, Jawa Barat dan Bali. Pengunjung Frankfurt Coffee Festival dapat menikmati semua ini sebagai persiapan barista Indonesia.

RIBV bekerja sama dengan Adena Coffee, Dua Coffee, Classic Beans & Kopi Tuku untuk memastikan kelancaran acara. Juga ada Maleena Roastery, PT Bahana TCW Asset Management. Lainnya, PT Masmindo Dwi Area dan perwakilan petani dan koperasi kopi yang dipimpin oleh PMO Kopi Nusantara.

Partisipasi RIBV dalam Frankfurt Coffee Festival dimungkinkan oleh KJRI Frankfurt; ITPC Hamburg dan Atase Komersial di Jerman sebagai pendukung kopi Indonesia. Duta Besar Indonesia untuk Jerman juga akan hadir dalam acara ini.

Di Festival Kopi Frankfurt, para ahli kopi dunia menunjukkan kepada pengunjung cara menyiapkan, menuangkan, dan menyajikan minuman kopi. Pengunjung Festival Kopi Frankfurt juga dapat membeli berbagai kopi unik dan berdiskusi dengan para profesional kopi. ***

Source: www.emitennews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button