6 Tempat Belanja Murah di Malang untuk Cari oleh-oleh - WisataHits
Jawa Timur

6 Tempat Belanja Murah di Malang untuk Cari oleh-oleh

Ilustrasi tempat belanja murah di Malang. Pixabay.com Malang terkenal dengan berbagai tempat wisata yang menarik wisatawan setiap akhir pekan. Selain tempat wisata yang ditawarkan, Malang juga memiliki beberapa tempat belanja yang wajib Anda kunjungi untuk membeli oleh-oleh. Di bawah ini adalah daftar tempat belanja murah di Malang untuk dijadikan referensi selama Anda menginap di Malang.

Tinjauan potensi peluang belanja di Malang

Dikutip dari artikel Pembangunan Shopping Mall di Kota Batu Bertema Modern, Surya Dana, (2019:1). Saat ini, pusat perbelanjaan bukan hanya tempat membeli barang-barang kebutuhan, tetapi juga tempat hiburan yang menyediakan fasilitas rekreasi. Hal ini menyebabkan peningkatan daya beli masyarakat untuk menutupi kebutuhan dan kebutuhan hidup. Untuk menampung para penjual barang dan jasa, solusi yang tepat adalah pembangunan pusat perbelanjaan, yang selanjutnya akan dilakukan oleh Pemkot Batu Malang.

6 Tempat Belanja Murah di Malang

Ilustrasi tempat belanja murah di Malang. Pixabay.com Ini dia deretan tempat belanja murah di Malang untuk cari oleh-oleh untuk orang tersayang.

Pasar Besar adalah pusat perbelanjaan tradisional yang melayani berbagai kebutuhan termasuk oleh-oleh khas Malang. Karena banyaknya turis, para pedagang biasanya menawarkan harga yang fantastis untuk barang yang dijual. Namun, Anda dapat menawar dengan harga serendah mungkin.

Alamat: Jalan Pasar Besar, Desa Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Pasar Dewi Sri merupakan salah satu pusat oleh-oleh yang wajib dikunjungi di Malang. Di tempat ini Anda bisa membeli buah-buahan ikonik Malang yaitu apel kualitas premium dengan harga lebih murah.

Alamat : Jalan Brigjen. Abd.Manan Wijaya, Lebaksari, Pujon, Ngabab, Pujon, Malang, Jawa Timur.

Ada banyak tempat wisata di Malang yang menyediakan pusat oleh-oleh bagi pengunjung seperti; B. pasar Selecta. Di tempat ini Anda bisa membeli oleh-oleh khas Malang dengan harga yang pas di kantong. Pasar Selecta juga menawarkan berbagai jenis oleh-oleh khas Malang, mulai dari oleh-oleh hingga buah-buahan lokal yaitu apel.

Alamat: Pasar Wisata Selecta No. 112, Jalan Raya Selecta, Bumiaji, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336

Kampung Sanan merupakan sentra pembuatan keripik tempe di kota Malang yang berdiri sejak tahun 1970-an. Selain membeli, Anda juga bisa merasakan langsung produksi keripik tempe yang sangat khas Malang ini. Tidak hanya keripik tempe, Kampung Sanan juga memproduksi keripik buah salak, apel, nangka bahkan semangka dan buah naga.

Alamat : Jl. Sanan Gg. III No. 129, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126

5. Keraton Suvenir Brawijaya

Tempat belanja di Malang yang murah dan lengkap yaitu oleh-oleh Keraton Brawijaya. Di sini Anda akan menemukan berbagai oleh-oleh khas Malang untuk dibawa pulang. Menariknya, di sini Anda bisa membeli oleh-oleh dalam bentuk paket yang tentunya memiliki harga lebih murah.

Alamat: Keraton Souvenir Brawijaya terletak di Jalan Diponegoro 86, Sisir, Kota Batu, Malang.

Deduwa Souvenir menawarkan berbagai macam oleh-oleh khas Malang. Menariknya, di sini Anda bisa berbelanja oleh-oleh sambil menikmati pemandangan Gunung Arjuna yang menakjubkan.

Alamat: No.74 Jalan Diponegoro, Kota Batu, Malang.

Inilah deretan tempat belanja murah di Malang untuk mencari oleh-oleh. Selamat berkunjung dan selamat berbelanja. (SEN)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button