6 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Lembang yang Bikin Ketagihan - WisataHits
Jawa Barat

6 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Lembang yang Bikin Ketagihan

Tempat Wisata Murah di Lembang / Foto ini hanya ilustrasi dan bukan lokasi aslinya. Sumber: Unsplash/Afif KusumaLembang, Bandung adalah harta karun hiburan yang menarik. Dengan sejuta pesona yang ditawarkannya, Lembang bisa menghibur siapa saja yang datang ke sana. Banyak sekali rekomendasi tempat wisata murah di Lembang yang bisa dikunjungi dan tidak menguras kantong Sebagian besar tempat wisata di Bandung terletak di kawasan Puncak atau kawasan Lembang. Hal ini dikarenakan Lembang memiliki udara yang sangat sejuk dan sangat nyaman untuk berlibur bersama kerabat atau keluarga. Salah satu wisata yang banyak dikunjungi oleh pengunjung lokal maupun mancanegara di Lembang adalah wisata alam. Karena itu, pariwisata Lembang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Bagi Anda yang belum yakin tempat wisata di Lembang mana yang cocok untuk berlibur dan tidak mengosongkan kantong. Di bawah ini adalah rekomendasi tempat wisata murah di Lembang untuk referensi Anda.

6 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Lembang yang Bikin Ketagihan

Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Lembang / Foto ini hanya ilustrasi dan bukan lokasi aslinya. Sumber: Unsplash/Misbahul Aulia

Destinasi wisata pertama yang direkomendasikan di Lembang adalah The Great Asia Africa. Setelah halaman thegreatasiaafrica.id, Tempat wisata ini baru dibuka pada tanggal 8 Desember 2019. Di tempat ini kita bisa menikmati dan merasakan sensasi luar negeri, yaitu melihat miniatur wisata terkenal dari tujuh negara.

Negara-negara tersebut antara lain: Fitur tamasya Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India, dan negara-negara di benua Afrika di Timur Tengah, dengan miniatur-miniatur yang disusun sesuai persis dengan lokasi aslinya. Selain itu, wisatawan dapat membeli bahan makanan dan oleh-oleh serta mempelajari budaya masing-masing negara.

Taman dan Kebun Binatang Lembang terletak di Jl Kolonel Masturi No. 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Di tempat wisata ini kita bisa melihat banyak hewan seperti bebek, burung, meerkat, beruang madu, ikan, ular dan masih banyak jenis hewan lainnya. Pengunjung juga bisa menikmati wahana yang tersedia di sana yang pastinya seru dan menghibur. Pengunjung juga bisa mencoba merasakan naik perahu dan menikmati indahnya pemandangan Taman dan Kebun Binatang Lembang yang dilengkapi dengan beberapa spot foto Instagramable.

3. Gunung Tangkuban Perahu Lembang

Rekomendasi destinasi wisata murah di Lembang selanjutnya adalah Gunung Tangkuban Perahu, tempat ini sudah lama menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke Lembang, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Gunung Tangkuban Perahu memiliki puncak dengan ketinggian 2.084 m, memberikan pemandangan yang tiada tara dari Gunung Tangkuban Perahu. Untuk lebih jelasnya lokasinya sendiri berada di Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

4. Pondok Maribaya Lembang

Maribaya Lodge merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang masih baru dan sedang hits. Tempat ini tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan tetapi juga merupakan tempat wisata paling romantis di Bandung. Selain itu, terdapat berbagai spot menarik seperti ayunan apung, sepeda gantung, dan balon udara.

Lokasinya sendiri berada di 149/252RT Jalan Maribaya. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

FarmHouse Lembang merupakan tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi dengan berbagai wahana seru seperti hobbit house, sewa kostum ala eropa, spot foto menarik, interaksi hewan dan masih banyak lagi.

Lokasinya di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Destinasi wisata terakhir yang direkomendasikan di Lembang adalah Pasar Terapung Lembang yang merupakan tempat wisata alam sekaligus wisata kuliner yang sangat terkenal di Lembang Bandung.

Floating Market adalah pasar terapung yang unik dan mengesankan. Berbagai kelezatan kuliner Bandung tersedia di sana, sehingga tempat ini cocok bagi Anda yang menyukai kelezatan kuliner. Lokasinya sendiri berada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Itulah 6 rekomendasi tempat wisata murah di Lembang yang bikin ketagihan, semoga liburan anda dan keluarga tidak akan terlupakan dan anda tidak akan bosan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Lembang Bandung. (IDAN)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button