Untuk mempromosikan budaya lokal, ada acara family day di Tropik Resort Lombok - WisataHits
Jawa Tengah

Untuk mempromosikan budaya lokal, ada acara family day di Tropik Resort Lombok

Budaya unik MATARAM-Lombok selalu menjadi magnet bagi wisatawan. Tak jarang, budaya Lombok membuat wisatawan penasaran.

Akhir pekan ini, rasa penasaran wisatawan bisa terjawab saat berkunjung ke Tropik Resort Lombok di Selong Belanak, Lombok Tengah. Ada acara Family Day di Tropik.

Acara bertema CHEESEMAS is Coming Soon akan dimeriahkan dengan beberapa tarian daerah dan kegiatan untuk seluruh keluarga seperti kelas memasak anak-anak di tepi Tropical Lagoon Pool, sebuah kegiatan kreatif yang mendidik sekaligus menyenangkan.

“Even Family Day at Tropik akan diadakan pada akhir pekan Sabtu, 3 Desember mulai jam makan siang,” ujar Lyly MacDonald, General Manager Tropik Resort Lombok.

Ia menjelaskan, acara Tropical Family Day merupakan acara yang dikemas untuk wisatawan. Acara ini mengangkat budaya lokal Lombok disertai dengan jamuan lokal dan internasional.

Lyly mengatakan, rasa penasaran wisatawan terhadap budaya Lombok akan terjawab pada acara Family Day at Tropics kali ini.

“Dengan memadukan pertunjukan budaya dengan pelayanan dan sajian terbaik dari Tropik Resort Lombok, kami yakin kepuasan tamu terjamin, yang menjadi prioritas utama kami,” kata Lyly.

Acara Family Day di Tropik pasti akan sangat menyenangkan bagi keluarga yang berlibur di Lombok, khususnya di Tropik Resort Lombok.

Acara ini menampilkan budaya dan tarian daerah khas Lombok diantaranya; Kemilau Nusantara, Asmara Danam dan Tari Gandrung. Selain hari keluarga dalam acara Tropik, para tamu juga dapat memulai pemilihan menu untuk makan malam dan makan siang khusus di akhir tahun, yaitu Natal dan Tahun Baru.

Lyly memastikan pengunjung yang datang dan melakukan reservasi untuk malam spesial, baik Natal maupun Tahun Baru, mendapatkan early bird rate atau diskon khusus hingga 20%.

“Acara ini juga sebagai ajang promosi Tropik Resorts Lombok yang baru akan dilaksanakan pada Juni 2022 mendatang,” kata Lyly menegaskan, Tropik Resorts Lombok siap memberikan pengalaman Natal dan Tahun Baru yang tak terlupakan.

Tropik Resorts Lombok sendiri berlokasi di Selong Belanak, salah satu destinasi wisata di Lombok tengah. Ada penginapan berupa private villa dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan fasilitas restoran yang menawarkan berbagai masakan Indonesia dan mancanegara yang disiapkan oleh Chef Lalu Muhammad Sidin.

Beragam menu bisa dinikmati tamu yang menginap atau berkunjung untuk meresapi suasana di kawasan Selong Belanak.

Seorang tamu bahkan memuji layanan restoran Tropik Resorts Lombok melalui platform media sosial.

“Apa restoran yang bagus. Makanan dilakukan dengan sangat baik. Presentasi sangat bagus. Staf sangat bagus. Lingkungannya bagus. Dan harga sangat masuk akal. Ini pasti akan menjadi restoran favorit kami saat berada di Selong Belanak,” katanya.

Selain restoran dengan menu terbaik, Tropik Resorts Lombok juga memiliki kolam renang terbesar di kawasan Selong Belanak. Ada juga The Deli (mini market) yang semuanya ada di satu tempat, banyak variasi yang ditawarkan seperti: Mulai dari kue kering dan makanan panggang yang selalu fresh, aneka keju internasional dan cold cut hingga ice cream dengan berbagai rasa yang menggoda.

Juga menjual oleh-oleh khas Lombok sehingga para tamu atau wisatawan bahkan ekspatriat tidak perlu jauh-jauh untuk mencari kebutuhan sehari-hari, pengiriman khusus untuk area Selong Belanak juga bisa dilakukan. (kus/r6)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button