6 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru di Surabaya, Bingung Mau Liburan Kemana 17 Agustus? Periksa di sini! - WisataHits
Jawa Barat

6 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru di Surabaya, Bingung Mau Liburan Kemana 17 Agustus? Periksa di sini!

SEWATIME.COM – Berikut daftar rekomendasi destinasi wisata terbaru di Surabaya. Surabaya, salah satu kota terbesar setelah DKI Jakarta. Kota ini merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Jadi tidak salah untuk mengunjunginya saat libur 17 Agustus?

Tak heran jika Anda berkunjung ke Surabaya untuk berlibur bersama keluarga, sahabat atau orang terkasih, ada banyak rekomendasi destinasi wisata terbaru di Surabaya yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata sejarah, wisata ramah anak dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin berwisata ke kota Surabaya tetapi tidak tahu harus ke mana atau kemana harus berwisata, jangan khawatir. Berikut sejumlah rekomendasi tempat wisata terbaru di Surabaya untuk dikunjungi saat liburan 17 Agustus.

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata di Sentul Bogor, Anda Akan Menyesal Jika Belum Pernah Ke Sini!

Atlantis Land Surabaya

Lokasi: Jl. Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo, Kec. Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur

Coba jelajahi destinasi liburan keluarga Atlantis Land Surabaya dengan tempat-tempat menarik dan wahana seru. Rasakan nuansa perjalanan liburan anti mainstream di Surabaya dengan menjelajahi tempat wisata terbaru dan terjangkau ini.

Wisata Atlantis Surabaya memilih tema untuk taman air ini, yaitu istana bawah laut yang dihiasi dengan garis-garis menyerupai ombak putih. Patung Neptunus berwarna kuning juga menghiasi salah satu sudut dinding taman ini. Dekorasi di Atlantis Land Surabaya memberikan suasana kastil.

Ada berbagai jenis wahana menarik di Atlantis Land mulai dari waterpark pool diantaranya Atlantis Waterland dan Boomerang Slide. Selain itu, ada Dinoland, wahana yang menghadirkan diorama kehidupan di zaman dinosaurus. Kemudian Atlantis Mystery Ride mengusung konsep misteri kota Atlantis yang hilang. Lalu ada wahana Star Dancer, yang cukup memacu adrenalin. Pengunjung dipersilakan untuk duduk di kursi berbentuk pesawat luar angkasa.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button