6 Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Malang - WisataHits
Jawa Timur

6 Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Malang

Ilustrasi tempat kencan romantis di malang. Foto: pexels.com Ada banyak tempat romantis di Malang yang cocok untuk kencan bersama pasangan. Buat kamu yang sedang mencari tempat romantis untuk kencan di Malang, baca artikel berikut ini

Dikutip dari Redesain Interior Oura Café Malang Bergaya Natural Minimalis dengan Optimalisasi Ruang Usaha, Hilmy Rasyad (2020: 1), sSebagai tempat makan yang menawarkan suasana santai, kafe dan restoran kerap menjadi tempat berkumpul, mengobrol, dan bertemu.

Tempat Kencan Romantis di Malang

Ilustrasi tempat kencan romantis di malang. Foto: pexels.com Berikut daftar rekomendasi tempat kencan romantis di Malang.

1. Skyroom Cafe di Best Western OJ Hotel Malang

Kafe ini menawarkan pemandangan kota atap tertinggi di Malang.

Dari ketinggian ini Anda bisa melihat kerlap-kerlip lampu kota di malam hari. Tentunya ini adalah pilihan yang tepat untuk makan malam romantis bersama pasangan.

2. Resto Pemandangan Sungai Taman Indie

Restoran ini terletak di kawasan perumahan Araya, dekat dengan lapangan golf dan sungai. Saat senja tiba, pemandangan lapangan golf yang hijau dan langit oranye menciptakan suasana romantis bagi pasangan yang datang.

Pady City Resort ini merupakan salah satu resort pilihan untuk bermalam saat berkunjung ke kota Malang. Tempat ini juga sangat cocok untuk berbulan madu bagi pengantin baru.

Pady City Resort terletak di area persawahan dengan pemandangan hijau yang luas. Keindahan ini pasti akan membuat pengunjung betah.

Bukit Delight Cafe ini mengusung konsep di luar. Kelap-kelip lampion yang menghiasi kafe membuat suasana semakin romantis.

Pengunjung juga bisa mendengarkan alunan musik jazz yang sengaja dihadirkan untuk menambah kemeriahan suasana malam hari.

5. Rock Night Spectacular

Pasangan yang datang berkunjung disambut oleh ratusan lampion dengan karakter yang berbeda-beda, yang membuat suasana tempat ini semakin romantis.

Malang Night Paradise menghadirkan wisata lampion malam. Pengunjung bisa datang bersama pasangan atau keluarga tercinta dan mengabadikan momen dengan berfoto di sana.

Keindahan cahaya di Malang Night Paradise tidak pernah membuat tempat ini sepi pengunjung, terutama yang suka berfoto.

Nah, itulah tadi rekomendasi singkat untuk kencan romantis di Malang. Mungkin berguna!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button