6 Tempat Romantis di Bogor untuk Kencan - WisataHits
Jawa Barat

6 Tempat Romantis di Bogor untuk Kencan

Tempat Romantis di Bogor, Foto Saja Ilustrasi: Pexels/Andie Venzl Menghabiskan waktu bersama pasangan saat berkencan adalah salah satu hal yang paling menyenangkan. Anda bisa mengunjungi kafe atau tempat wisata yang memiliki suasana romantis sebagai tempat kencan. Beberapa tempat romantis di Bogor berikut ini bisa Anda kunjungi bersama pasangan.

Kutipan dari buku “Pernikahan adalah momen dalam hidupIndah Lestari (2005:104) menyatakan bahwa menciptakan suasana romantis antar pasangan tidaklah sulit. Hal ini tergantung pada keinginan dan ide dari kedua belah pihak. Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi tempat-tempat romantis.

6 Tempat Romantis di Bogor untuk Kencan

Tempat Romantis di Bogor, Foto Ilustrasi: Pexels/Elina Sazonova Ini dia deretan tempat romantis di Bogor yang bisa dijadikan tempat kencan bersama pasangan.

1. Roofpark Cafe & Restaurant Bogor

Tempat pertama adalah Roofpark Cafe & Restaurant Bogor. Seperti namanya, kafe dan restoran ini terletak di atap Salah satu bangunan di Bogor ini memiliki suasana yang romantis. Anda bisa menikmati hidangan yang tersedia bersama pasangan sambil mengobrol santai.

Alamat: RAJA FO Bogor, Jl. Pajajaran No.3, RT.02/RW.04, Babakan, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Tahap 2 Siera Resto & Lounge

Berikutnya adalah tier Siera Resto & Lounge. Menawarkan berbagai hidangan internasional dan masakan khas Indonesia, restoran ini merupakan tempat yang nyaman dengan suasana romantis. Anda dapat duduk di luar atau di dalam dan menikmati musik live yang disajikan.

Alamat : Jl. A. Yani No. 48, RT.04/RW.07, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Gabah, Kota Bogor, Jawa Barat 16161

Berada di jalur alternatif menuju Puncak, tempat makan ini menjadi pilihan spot romantis di Bogor. Apakah Anda memiliki konsep? di luartempat ini cocok untuk kencan bersama pasangan sambil menikmati pemandangan kota dan menghirup udara sejuk.

Alamat : Jl. Bukit Pelangi Kampung Sawah, Rt 01/04, Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16711

4. Love Garden Resto & Cafe

Tempat romantis terdekat di Bogor adalah Love Garden Resto & Cafe. Ruang makan berkonsep modern ini bertebaran dengan dekorasi berbentuk simbol CINTA di setiap areanya. Selain tempatnya yang instagramable dan menunya yang variatif, suasana romantis juga bisa kamu rasakan di sini.

Alamat : Jl. Veteran No.66, RT.01/RW.01, Kebon Kelapa., Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125

5. Kafe & Restoran Gumati

Tempat romantis ini sangat populer di Bogor, yaitu Gumati Cafe & Restaurant. Anda bisa menikmati beragam menu mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Barat dan berbagai sajian kopi. Di sini kamu bisa makan santai bersama pasangan sambil memandangi indahnya latar belakang gunung.

Alamat : Jl. Paledang No.26 & 28, RT.05/RW.07, Paledang, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

Terakhir, ada satu lagi tempat romantis ala Eropa, yaitu Aurora Mansion & Cafe. Tempat ini memiliki bangunan mencolok yang menyerupai kastil klasik yang unik. Pemandangan di sekitar kafe juga indah, apalagi jika dilihat dari luar atap. Sangat cocok sebagai titik pertemuan untuk kencan bersama pasangan sambil menikmati pemandangan perbukitan yang memanjakan mata.

Alamat : Jl. Bukit Permata Golf Northridge Golf No. 58, Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Ini dia beberapa tempat romantis di Bogor yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan. Jadi tempat mana yang ingin kamu kunjungi? (Bilangan prima)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button