Pendukung perjalanan di Batu, Bolu Malang Singosari membuka toko baru - WisataHits
Jawa Timur

Pendukung perjalanan di Batu, Bolu Malang Singosari membuka toko baru

SURABAYA (ANTARA) – Bolu Malang Singosari membuka gerai baru dengan konsep lebih luas, modern, dan kekinian untuk mendukung destinasi wisata di kawasan Kota Batu.

“Pembukaan toko ini merupakan langkah mendukung Pemkot Batu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan pada tahun 2022 serta memberikan kegiatan pariwisata yang aman dan nyaman pasca pandemi,” kata Bagus Hendra Gunawan, General Manager Bolu Malang Singosari dalam keterangannya, Senin.

Konsep modern dan kekinian juga menjadi salah satu strategi Bolu Malang Singosari untuk menarik generasi milenial.

“Luas toko baru ini dua kali lipat dari toko sebelumnya. Karena kami ingin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada konsumen, sehingga konsumen dapat lebih nyaman dan leluasa memilih oleh-oleh yang diinginkan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan target pasar Bolu Malang Singosari adalah para wisatawan yang berkunjung ke Batu, dimana saat ini banyak generasi milenial yang berkunjung ke kota Batu, sehingga sangat cocok dengan konsep toko ini,” ujar Bagus.

Senior Brand Manager Nurul Akbar menjelaskan lokasi toko dipilih untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak konsumen serta wisatawan, sehingga akan lebih mudah mendapatkan oleh-oleh khas Malang dengan ciri khas Telo ungu ini.

“Sebagai alternatif oleh-oleh yang membawa cita rasa khas Malang. Kami telah membuka toko di Kota Batu tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No. 58 Rt 01 Rw 04, Ngaglik, Kota Batu, Malang Jawa Timur. Hal ini karena permintaan kue malang terus meningkat. Singosari oleh wisatawan dan masyarakat lokal,” ujarnya.

Nurul melanjutkan, kehadiran Bolu Malang Singosari di kawasan Kota Batu akan memberikan alternatif oleh-oleh khas Malang lainnya dengan lokasi dan harga yang lebih murah yang dapat dinikmati semua kalangan.

Untuk semakin memberikan pelayanan yang maksimal, Bolu Malang Singosari juga menghadirkan berbagai promo menarik khusus pembukaan toko ini di Kota Batu.

“Kue malang singosari sangat cocok sebagai oleh-oleh untuk kerabat, oleh-oleh wisata, atau sebagai cemilan
Rumah. Saat ini ada berbagai varian rasa yang bisa dipilih, mulai dari Telo Ungu, Telo Madu, Apel Malang, Nastar, Blackforest, Ketan Pandan, Coklat dan Susu,” ujarnya.

Pihaknya juga memberikan harga promosi kepada pengunjung atau wisatawan yang berlaku mulai 26-27 November 2022. Promo ini memberikan pembeli total harga Rp 20.000 per box.

Sementara itu, Satuan Intelkam Polres Batu Ipda Nur Edy optimistis jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Batu bisa mencapai 7 juta pada tahun 2022 hingga akhir tahun, didukung wisata dan kuliner yang menarik.

Hal ini juga ditandai dengan maraknya kunjungan wisatawan ke Kota Batu sehingga toko oleh-oleh kuliner seperti kue Malang Singosari dan lainnya juga digenjot.

“Ada tiga oleh-oleh unggulan di Kota Batu yaitu kerajinan tangan, kuliner dan fashion yang melengkapi industri pariwisata. Semuanya berkembang dan otomatis akan mendongkrak perekonomian di Kota Batu, Toko baru Bolu Malang Singosari menjadi magnet wisata, dengan hadirnya toko baru di Kota Batu ini akan melengkapi kebutuhan wisatawan dalam hal membeli oleh-oleh khas Malang dapatkan ,” dia berkata.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button