6 Rekomendasi Resort di Jogja dengan Pemandangan Alam yang Memanjakan Mata - WisataHits
Yogyakarta

6 Rekomendasi Resort di Jogja dengan Pemandangan Alam yang Memanjakan Mata

Rabu, 16 November 2022 – 08:45 WIB

Perjalanan VIVA – Tentunya menikmati liburan di kota Yogyakarta tidak harus di tempat yang sama, misalnya sekedar menghabiskan waktu untuk makan dan berbelanja. Padahal, ada hal lain yang menarik untuk dinikmati di Jogja selain sekadar menikmati makanan khas dan wisata populer.

Bahkan, Anda tetap bisa menikmati keindahan alam tanpa harus mengelilingi satu per satu kawasan objek wisata. Padahal kita tahu bahwa berwisata dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya bisa menjadi solusi paling ampuh untuk mengatasi penat.

Namun sebenarnya Anda bisa menikmati udara segar dan pemandangan hijau yang memanjakan mata dengan menginap di salah satu resort di Jogja. Selain tidak bosan jalan-jalan di kawasan wisata seharian, kamu juga bisa menikmati resto di Jogja yang dikelilingi pemandangan indah yang tidak bisa kamu temukan di kota.

Alasan seseorang berlibur ke kota jogja pasti salah satunya ingin merasakan suasana alam yang jauh dari keramaian, ada juga yang hanya ingin beristirahat sehingga tidak membutuhkan fasilitas tertentu. Namun, menginap di resort di Jogja dengan nuansa yang berbeda dari biasanya tentu menjadi nilai tambah tersendiri.

Seperti beberapa tempat wisata di jogja berikut ini yang akan kami perkenalkan untuk anda. Selain dikelilingi oleh pemandangan yang indah, resor ini juga menawarkan fasilitas lengkap untuk Anda berlibur dengan tenang. Penasaran kan? Gulir ke bawah.

Ratu Selatan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button