Airbnb Jogja Unik dengan View dan Suasana Menarik (Update 2023) - WisataHits
Yogyakarta

Airbnb Jogja Unik dengan View dan Suasana Menarik (Update 2023)

Airbnb Jogja Unik dengan View dan Suasana Menarik (Update 2023)

Yang berlibur ke Yogyakarta dan ingin menghabiskan waktunya menikmati pemandangan indah dan suasana hangat nyaman, tidak ada salahnya memilih penginapan yang menawarkan nuansa sejuk dan hijau. Salah satu yang bisa Anda pilih adalah Airbnb Jogja.

PERIKSA KEMUNGKINAN PEMESANAN DI JOGJA

Dengan memaksimalkan potensi alam dan nuansa yang asyik, Airbnb Jogja menjadikan dirinya destinasi wisata yang menyenangkan. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menginap di Jogja, pilihan Airbnb berikut ini sebenarnya bisa menjadi pilihan yang menarik. Simak daftarnya di bawah ini, ya!

1. Isti host Villa Kampung Duren memiliki suasana pedesaan yang asri

Villa Kampung Duren yang dipandu oleh Isti menjadi pilihan yang menarik dengan jumlah yang cukup besar sekitar lima atau enam orang. Terletak di sisi barat kota, Airbnb Jogja ini menawarkan kehidupan pedesaan dengan tempat bersantai yang nyaman dan sejuk. Dengan dua kamar tidur, ruang tamu dengan TV, dapur dengan kulkas, peralatan memasak dan makan, Anda bisa bersantai di rumah dan menikmati alam sambil menyiapkan makanan sendiri saat malas menikmati kuliner di luar ruangan.

BUKU DI AIRBNB

2. Mahidara dipandu oleh Christabelle dari Samasta, gaya Joglo Airbnb Jogja

Kredit foto: Airbnb

Rumah tradisional Jawa yang dikelilingi alam pedesaan yang asri menjadi daya tarik utama Airbnb di Jogja ini. Terletak di pedesaan Sleman, sekitar 15 menit dari Museum Gunung Merapi, Mahidara menawarkan perabot rumah tangga dengan gazebo yang menghadap ke taman belakang, sofa besar, TV, dan meja kopi dengan ruang yang luas dan mengesankan.

Kredit foto: Airbnb

Dapurnya juga memiliki peralatan yang lengkap mulai dari kompor, oven hingga peralatan makan jadi jika tidak ingin keluar rumah tetap bisa memasak untuk keperluan belanjaan sendiri. Ada juga jajanan pasar yang disajikan setiap pagi beserta kopi, teh dan lainnya. menyenangkan kan?

BUKU DI AIRBNB

3. Omah Selaras yang dibawakan oleh Ogi Sigit memiliki konsep piramid

Airbnb di JogjaKredit foto: Airbnb

Tinggal di rumah dengan konsep Limasan Jawa merupakan impian bagi sebagian orang. Untuk mencapainya, Anda bisa berlibur ke Jogja dan menginap di Omah Selaras yang dibawakan oleh Ogi Sigit di Kotagede, Jogja.

Kredit foto: Airbnb

Kapasitas rumah bisa sampai enam orang dengan dua kamar tidur dan tiga tempat tidur serta memiliki dua kamar mandi. Dapurnya merupakan dapur berkonsep terbuka dengan seluruh peralatan dapur yang memiliki sentuhan modern. Fasilitas lainnya juga memanjakan para tamu dan dijamin betah di sini.

BUKU DI AIRBNB

4. Sawah Breeze yang dibawakan oleh Silke & Riyanto, airbnb Jogja dengan panorama yang istimewa

Airbnb di JogjaKredit foto: Airbnb

Bagi yang ingin berada di pedesaan dengan panorama persawahan dan persawahan, The Sawah Breeze bisa menjadi akomodasi pilihan. Terletak di Jogja di Kasihan, Bantul, Airbnb ini memiliki kamar, tempat tidur, dan kamar mandi. Oleh karena itu, akomodasi ini lebih cocok untuk dua orang saja. Daya tarik selain pemandangan sawah adalah nuansa tropis, angin yang berhembus mengiringi kicauan burung, atau bahkan suara tokek dan kodok yang “konser” hampir setiap malam, cocok bagi yang ingin merasakan pengalaman inginkan suasana alam yang asri. Fasilitas lain yang ditawarkan antara lain sarapan pagi dan kesempatan berkeliling desa dengan sepeda, sepeda motor atau mobil. Apakah Anda ingin tinggal di sini?

BUKU DI AIRBNB

5. Gladak House yang dibawakan oleh Katia & Faozan, sebuah rumah kayu di tengah sawah

Airbnb di JogjaKredit foto: Airbnb

Berada di rumah kayu di tengah sawah dengan alam pedesaan yang mengesankan menjadi daya tarik Rumah Gladak yang dibawakan oleh Katia & Faozan. Properti menawan ini dulunya adalah toko biji-bijian petani. Setelah direnovasi sedemikian rupa, Airbnb Jogja ini menjadi tempat menginap yang nyaman ramah lingkungan. Ada kamar mandi semi terbuka dan dapur lengkap. Pilihan sarapan dengan hidangan tradisional juga tersedia setiap pagi. Bagi yang ingin bersantai, tuan rumah juga menyediakan fasilitas massage dan juga tempat yoga. Menarik kan?

BUKU DI AIRBNB

Baca juga: Tips memilih hotel untuk tempat menginap yang menyenangkan

PERIKSA PILIHAN AKOMODASI DI JOGJA

Lantas, Airbnb mana yang paling mencolok dan layak dipilih saat liburan di Jogja?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button