6 Rekomendasi Live Music Cafe Di Bogor Yang Cocok Untuk Nongkrong - WisataHits
Jawa Barat

6 Rekomendasi Live Music Cafe Di Bogor Yang Cocok Untuk Nongkrong

Rekomendasi Live Music Cafe di Bogor, Foto: Unsplash/Jazmin Quaynor Kota Bogor merupakan salah satu kota tersibuk bagi wisatawan di akhir pekan. Selain banyaknya tempat wisata yang menarik, kota ini juga menawarkan banyak kafe yang bisa dijadikan tempat pertemuan. Rekomendasi kafe pagelaran musik secara langsung Di Bogor kamu bisa menghabiskan akhir pekan sebagai berikut.

Kutipan dari halaman urban.bpiw.pu.go.id/, konon Bogor merupakan salah satu kota pendukung ibu kota yang berjarak sekitar 60 km dari Jakarta. Maka tak heran jika kota ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, khususnya warga Jabodetabek.

6 Rekomendasi Live Music Cafe Di Bogor Yang Cocok Untuk Nongkrong

Rekomendasi kafe musik live di Bogor, Foto: Unsplash/Hans Vivek

Simak rekomendasi kafenya pagelaran musik secara langsung di Bogor, yang cocok untuk tempat pertemuan berikut.

1. Kopi & Restoran Warna Sejati

Rekomendasi pertama adalah True Colors Coffee & Eatery. Di sini Anda dapat menikmati berbagai makanan dan minuman pagelaran musik secara langsung ditampilkan. Alun-alunnya tidak terlalu luas, tapi suasananya sangat nyaman.

Alamat : Jl. Binamarga II No.05, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Jam Buka: 09.00 – 21.00 WIB

Selanjutnya adalah kedai kopi yang menawarkan berbagai macam snack dan menu kopi yang bisa dipesan untuk bersantai. Kafe yang satu ini juga menawarkan pagelaran musik secara langsung yang bisa menambah keseruan hang out bareng teman.

Alamat : Jl. Pandu Raya No.79, RT.02/RW.16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

3. Kopi & Resto Taman Giova

Rekomendasi kafe pagelaran musik secara langsung di Bogor selanjutnya adalah Giova’s Garden Coffee & Resto. Di sini Anda bisa menonton live music sambil menikmati berbagai makanan dan minuman lezat dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, kafe juga memungkinkan pengunjung untuk berkaraoke di sini secara gratis lho.

Alamat : Jl. Siliwangi No.3, Cijunjung, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Kafe ini merupakan kafe dengan konsep modern. Ada dua pilihan tempat makan yang bisa digunakan pengunjung, yaitu di lantai dasar dan di lantai atas. Area kafenya luas dan dilengkapi dengan panggung pagelaran musik secara langsung di tengah-tengah.

Alamat : Jl. Sholeh Iskandar No. 22, RT.03/RW.08, Kedung Jaya, Kec. Tanah Gandum, Kota Bogor, Jawa Barat 16164

Jam Buka: 16.00 – 24.00 WIB

Kafe yang satu ini juga menyajikan pagelaran musik secara langsung untuk menemani aktivitas gantung anda. Ada berbagai menu yang bisa dipilih mulai dari masakan lokal hingga masakan Barat. Harganya juga bervariasi namun tetap ramah di kantong.

Alamat: Jalan Raya Pajajaran No.59A Baranangsiang Bogor Timur Ascending Vila Duta, Jl. Baranangsiang Indah, RT.06/RW.13, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Jam Buka: 16.00 – 02.00 WIB

6. Kop’Roll Waroeng Kopi

Terakhir, ada satu kafe yang tidak terlalu luas namun selalu ramai pengunjung, yaitu Kop’Roll Waroeng Kopi. Di sini Anda dapat menikmati makanan dan minuman yang lezat dalam suasana yang nyaman. Jangan lewatkan, akan ada pertunjukan pagelaran musik secara langsung dapat menghibur para pengunjung yang datang.

Alamat : Jl. Gandaria II No.3, RT.02/RW.13, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Ini dia deretan rekomendasi kafe pagelaran musik secara langsung di Bogor yang cocok sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman. Jadi, kafe mana yang ingin kamu kunjungi? (Besar)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button