6 rekomendasi hotel dengan fasilitas spa di jogja untuk liburan - WisataHits
Yogyakarta

6 rekomendasi hotel dengan fasilitas spa di jogja untuk liburan

rekomendasi hotel dengan fasilitas spa di jogja. Sumber Foto: Google Street View Spa, yang meliputi pijat seluruh tubuh, perawatan wajah, pedikur, body wrap, aromaterapi, dan akupunktur (compoundingrxusa.com). Di bawah ini adalah rekomendasi hotel dengan fasilitas spa di Jogja dan biaya menginapnya.

Di Jogja terdapat hotel dengan fasilitas spa bintang tiga sampai lima, sehingga liburan Anda akan semakin nyaman dan tak terlupakan.

6 rekomendasi hotel dengan fasilitas spa di Jogja

rekomendasi hotel dengan fasilitas spa di jogja. Sumber foto: Google Street View. Jendela Dunia memberikan enam rekomendasi hotel dengan fasilitas spa di Jogja, selengkapnya dalam uraian di bawah ini.

1. Hotel Prime Plaza Jogja

Rekomendasi pertama adalah Hotel Prime Plaza dengan desain interior mewah yang menyatu dengan budaya Jawa. Ada spa, kolam renang luar ruangan yang besar, restoran, gym, dan banyak lagi. Dekat dengan Keraton Yogyakarta Hadiningrat dan Malioboro.

  • Lokasi: Kompleks Kolombo, Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

  • Harga menginap: Rp 560.000 – Rp 1.000.000.

Hotel Eastparc adalah properti superior bintang lima dengan fasilitas lengkap termasuk spa, kolam renang dengan perosotan, gym, restoran, dan bar. Dekat dengan Pusat Perbelanjaan Malioboro dan Bandara Internasional Adisucipto.

  • Lokasi : Jalan Laksda Adisucipto KM. 6.5 No.1, Ngentak, Cataturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

  • Harga menginap: Rp 920.000 – Rp 1.200.000.

3. Hotel Kimaya Sudirman oleh Harris Jogja

Kimaya Sudirman by Harris Hotel bisa Anda jadikan pilihan untuk menginap bersama keluarga. Anda akan merasakan hotel yang menyatu dengan alam, ada kolam renang, tempat bersantai, restoran, spa dan gym. Dekat dengan kawasan Malioboro dan stasiun kereta api Lempuyangan.

  • Lokasi: Jl. Jenderal Sudirman No. 89, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223.

  • Harga menginap: Rp 500.000 – Rp 900.000.

4. Hotel Schweizer Belboutique Jogja

Swiss Belboutique Hotel tidak hanya fasilitas spa, Anda juga bisa berenang di infinity pool sambil menikmati pemandangan kota Jogja. Penginapan bintang empat ini mengusung konsep minimalis dan klasik khas bangunan Eropa.

  • Lokasi: Jl. Jenderal Sudirman No.69, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224.

  • Harga menginap: Rp 740.000 – Rp 3.000.000.

5. Jogja ala Hotel Tjokro

Penginapan bintang tiga dengan fasilitas spa, kolam renang, restoran dan bar termasuk Hotel Tjokro Style. Selain itu, dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Museum De Mata Trick Eye dan Keraton Yogyakarta Hadiningrat yang didirikan pada abad ke-18.

  • Lokasi: Jl. Menteri Supeno No. 48, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161.

  • Harga menginap: Rp 300.000 – Rp 400.000.

6. Hotel Bintang Kuning Jogja

Hotel Yellow Star merupakan penginapan bintang tiga dengan konsep modern dan di atapnya terdapat galeri seni, restoran dan bar, sehingga Anda dapat melihat keindahan kota Jogja hingga matahari terbenam sambil menikmati makanan Anda. Hotel ini dekat dengan Museum Affandi dan Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta.

  • Lokasi: Jl. Laksamana Adisucipto No. 23, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

  • Harga Menginap: Rp 500.000 – Rp 700.000

Semoga review hotel dengan fasilitas spa di jogja bisa membantu teman-teman. (Fiqa)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button