Manohara Hotel Yogyakarta mengadakan bazar murah sembako, begini keseruannya - WisataHits
Yogyakarta

Manohara Hotel Yogyakarta mengadakan bazar murah sembako, begini keseruannya

SuaraJogja.id – Jalan menuju HUT ke-2, Manohara Hotel Yogyakarta menggelar acara bertajuk Employee Appreciation Day & Bazar Sembako Murah pada Senin (17/10/2022). Lebih dari 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Acara ini terselenggara atas kerjasama seluruh staf dan karyawan The Manohara Hotel Yogyakarta. Dikunjungi juga oleh AY Suhartanto sebagai Sekretaris Perusahaan pt. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko yang juga turut membantu menyalurkan kebutuhan pokok warga.

Usai penyerahan sembako, acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh staff The Manohara Hotel Yogyakarta. Saat itu, berbagai makanan disuguhkan, juga dari pedagang kaki lima di sekitar hotel.

Manohara Hotel Yogyakarta menggelar acara bertajuk Employee Appreciation Day & Bazar Makanan Murah pada Senin (17/10/2022).  (Spesial/Dok.The Manohara Hotel Yogyakarta)Manohara Hotel Yogyakarta menggelar acara bertajuk Employee Appreciation Day & Bazar Makanan Murah pada Senin (17/10/2022). (Spesial/Dok.The Manohara Hotel Yogyakarta)

Beberapa kuliner yang bisa dinikmati antara lain Es Krim Dawet Bu Endang yang dijual di Plaza UNY, Bakso Pak Supri, Siomay Shi-can, Gerobak Angkringan Pak Mar, Mie Ayam, Bakso Pak Supri dan masih banyak lagi. Ada juga mendukung oleh Massimo Gelato yang turut memeriahkan acara ini.

Baca Juga: Kenali 2 Tipe Traveler Saat Memilih Hotel, Kamu Tipe Yang Mana?

“Acara ini sengaja diadakan sebagai bentuk CSR The Manohara bagi warga sekitar dan juga untuk mengapresiasi capaian para staf dan karyawan yang telah memperjuangkan The Manohara selama dua tahun terakhir,” ujar Andreas Iman Kurniawan, manajer umum The Manohara Hotel Yogyakarta.

“Semoga apa yang kami tawarkan dapat bermanfaat bagi orang lain dan seluruh karyawan juga terhibur dan lebih semangat dalam bekerja,” imbuhnya.

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button