6 rekomendasi hotel dengan fasilitas fitness murah di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

6 rekomendasi hotel dengan fasilitas fitness murah di Jogja

Rekomendasi hotel dengan fasilitas fitness murah di jogja, Foto: Unsplash Bagi anda yang sedang liburan mencari rekomendasi hotel dengan fasilitas fitness di jogja, ada banyak pilihan. Mencari hotel dengan fasilitas kebugaran akan membuat Anda berlibur dengan tetap menjaga kesehatan. Apalagi selama ini tidak hanya fitness studio saja, tapi seringkali juga hotel dengan berbagai fasilitas lainnya.

Mencari hotel dengan fasilitas fitness di Jogja tidaklah sulit. Selain itu, Jogja adalah kota yang banyak dikunjungi wisatawan dari daerah lain bahkan dari luar negeri. Tentunya fasilitas yang lengkap bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat pengunjung semakin betah. Salah satunya adalah menyediakan gym, yoga dan lain sebagainya.

kutipan dari buku Kebugaran vs Diet oleh Niken Octavianti (2017: 92), olahraga adalah salah satu kunci terpenting untuk selalu terlihat bugar. Salah satu olahraga yang paling banyak diminati adalah fitnes. Menu latihan utama di gym adalah latihan kekuatan. Selain untuk menjaga kebugaran, olahraga juga bisa menjadi rekreasi tersendiri, apalagi saat peralatan gym sudah penuh. Oleh karena itu, hotel dengan fasilitas kebugaran menjadi semakin populer.

Sebelum Anda tinggal, Anda harus terlebih dahulu menginformasikan diri Anda tentang rekomendasi. Yuk simak rekomendasi hotel dengan fasilitas fitness murah di Jogja untuk kamu menginap.

Rekomendasi hotel dengan fasilitas kebugaran di Jogja

Rekomendasi hotel dengan fasilitas fitness murah di Jogja, Foto: Unsplash.

1. Hotel Marriot Yogyakarta

Hotel ini terletak di dekat Malioboro. Anda yang ingin menginap dekat dengan tempat wisata juga bisa menginap di hotel ini jika mendekat. Untuk fasilitas lengkap ada gym.

2. Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Royal Ambarrukmo bersebelahan dengan Ambarrukmo Plaza Shopping Mall. Salah satu fasilitas yang disediakan untuk pelanggan adalah gym. Peralatan untuk gym juga lengkap di sini.

3. Prime Plaza Hotel Yogyakarta

Hotel ini terletak tidak jauh dari Bandara Adi Sucipto, sekitar 15 menit Anda bisa sampai di sini. Lokasinya juga sangat strategis dan mudah ditemukan karena berada di pusat kota.

4. Swiss Belboutique Yogyakarta

Berada di pusat kota membuatnya mudah ditemukan. Hotel ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari Tugu Jogja. Anda dapat menikmati bar, spa, dan pusat kebugaran di tempat.

5. Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center

Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center terletak di seberang Bandara Adisucipto. Di sini Anda dapat menikmati bar, spa, dan gym.

Gallery Prawirotaman Hotel menawarkan akomodasi modern dengan kolam renang outdoor dan restoran. Di hotel ini Anda dapat berolahraga di gym atau bersantai di pusat kesehatan.

Nah, itulah rekomendasi hotel dengan fasilitas fitness di Jogja. Jadi Anda dapat menikmati liburan Anda dan jangan lewatkan rencana pelatihan Anda. Sehingga tubuh Anda tetap sehat dan segar serta dapat menjaga kesehatannya. Anda dapat memilih salah satu hotel di atas untuk menginap. Selamat berlibur. (umi)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button