6 negara ramah traveler muslim, nomor terakhir ada di Eropa - WisataHits
Jawa Barat

6 negara ramah traveler muslim, nomor terakhir ada di Eropa

Liputan6.com, Bogor – Destinasi wisata Islami memang menarik jika dikunjungi secara individu. Liburan dengan mengunjungi tempat-tempat bernuansa islami tidak hanya bisa menyegarkan pikiran, tetapi juga mendapatkan pelajaran baru.

Destinasi wisata islami seringkali menyimpan banyak hikmah dan wawasan baru untuk Anda Wisatawan Muslim. Inilah dua alasan lain mengapa traveler muslim memilih mengunjungi tempat-tempat bernuansa Islami.

Tak hanya di Indonesia, destinasi wisata Islami yang menarik ternyata juga bisa ditemukan di negara lain. ke Wisatawan Umat ​​Islam yang baru pertama kali terbang ke luar Indonesia mungkin akan terkejut dengan budaya asing yang jarang ditemui di Indonesia.

Ini membutuhkan kesiapan mental dan iman yang kuat Wisatawan Muslim pergi. Sehingga nantinya wisatawan muslim di negara tujuan sudah terurus secara mental dan fisik.

Selain mentalitas dan keyakinan, perlu diketahui juga daftar negara tujuan yang ramah bagi orang-orang Wisatawan Muslim. Bukan apa-apa, ini bagi umat Islam Indonesia ketika pertama kali bepergian ke negara lain, apalagi negara tersebut memiliki populasi Muslim yang kecil.

saluran kutipan Gaya Hidup Liputan6.com, Wisatawan Muslimah bernama Bella Hasky itu berbagi sejumlah negara yang ramah terhadap traveler Muslim saat berkunjung.

Saat dihubungi Liputan6.com Di tahun 2018, Bella membuat rekomendasi untuk 6 negara yang berteman Wisatawan Muslim. Kategorinya adalah ketersediaan tempat ibadah dan restoran halal yang mudah ditemukan.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button