6 masakan Kaesang dan Erina favorit di Yogyakarta yang ingin kamu coba? | makanan - WisataHits
Yogyakarta

6 masakan Kaesang dan Erina favorit di Yogyakarta yang ingin kamu coba? | makanan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membagikan daftar kuliner favorit mereka di Yogyakarta melalui paperback yang dibagikan kepada para tamu undangan untuk resepsi pernikahan. ^ Makanan Kaeasang Erina

Kaesang dan Erina punya enam makanan favorit di Yogyakarta. Bisa jadi pilihan untuk wisata kuliner.

KOMPAS.com – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membagikan daftar kuliner favorit mereka di Yogyakarta melalui paperback yang dibagikan kepada tamu undangan untuk resepsi pernikahan pada Minggu (11/12/2022). Penasaran dengan kuliner favorit Kaesang dan Erina di Yogyakarta?

Kompas.com mengumpulkan enam rekomendasi kuliner favorit Kaesang dan Erina di Yogyakarta untuk kamu coba. 1. Ayam Geprek Bu Made Ayam Geprek Bu Made menawarkan menu Ayam Geprek yang cukup unik yaitu Nasi Ayam Geprek Saus Tongseng.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Kaesang dan Erina resmi jadi suami istri, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana: Kita berdua lagi

Usai akad nikah Kaesang dan Erina, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana selaku orang tua Kaesang mengungkapkan perasaannya. Baca selengkapnya >>

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Desta dan Irfan Hakim Kunjungi Ijab Kaesang-Erina di YogyakartaRaffi Ahmad tampak kompak dengan kedua putranya mengenakan tie-dye berwarna biru. Sedangkan Nagita Slavina mengenakan kebaya berwarna putih.

Arti riasan Erina Gudono dalam akad nikah dengan Kaesang sarat dengan budaya di YogyakartaErina Gudono sendiri tampil anggun dengan paes oversized khas Yogyakarta, lengkap dengan gunungan dan busurnya.

Usai Akad di Yogyakarta, Pratikno Berharap Penyambutan Kaesang Erina Solo Berjalan Lancar |Republika OnlineResepsi pernikahan akan digelar pada Minggu (11/12/2022) di Solo, Jawa Tengah.

Semangat pernikahan Nobar Kaesang dan Erina warga Yogyakarta, sangat sakralKaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah di Royal Ambarukmo Hall, Sleman, Yogyakarta. Proses akad nikah ini sangat sakral.

Kaesang dan Erina ikut prosesi adat panggih di yogyakarta, ini urutannyaProsesi adat Panggih dilakukan di Pendopo Royal Ambarrukmo pada Sabtu (10/12/2022) usai akad nikah Kaesang dan Erina.

Hadiri Perayaan Pernikahan Kaesang – Erina, Raffi Ahmad Naik Jet Pribadi dari Yogyakarta ke SoloRaffi Ahmad dan Nagita Slavina naik jet pribadi dari Yogyakarta menuju Solo untuk menghadiri hajatan pernikahan Kaesang dan Erina. Orang kaya bisa mengendarai apa saja… kecuali saat mereka mati mereka tidak tahu apa yang harus dikendarai. Yang pasti sultan bukan korban gempa. Semoga selamat sampai tujuan

Silvita Agmasari KOMPAS Edy A. Edy A. REPUBLIKA.

com – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membagikan daftar kuliner favorit mereka di Yogyakarta melalui paperback yang dibagikan kepada tamu undangan untuk resepsi pernikahan pada Minggu (11/12/2022). Penasaran dengan kuliner favorit Kaesang dan Erina di Yogyakarta? Kompas.TV – Sejumlah selebriti menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Royal Ambarrukmo Hall Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022).com merangkum enam kuliner Kaesang dan Erina yang paling populer di Yogyakarta. Aktivis pusat budaya Dewi Sasongko menjelaskan filosofi tata rias yang biasa digunakan perempuan Jawa, khususnya Yogyakarta, saat menikah. Baca Juga: Harga Paket Sembako Di Akad Nikah Kaesang-Erina, Tertarik Mencoba? 1. Raffi hadir bersama istrinya Nagita Slavina dan kedua anaknya Rafathar dan Rayyanza. Ayam Geprek Bu Made Ayam Geprek Bu Made menawarkan menu Ayam Geprek yang cukup unik yaitu Nasi Ayam Geprek Saus Tongseng. Sementara itu, resepsi pernikahan akan digelar pada Minggu (11/12/2022) di Solo, Jawa Tengah.

Di sini, nasi, ayam geprek, dan tongseng disajikan dalam wadah terpisah. “Kondisi Yogya,” tulis akun Instagram @raffinagita1717, Sabtu. Baca juga: Kaesang dan Erina Resmi Jadi Suami Istri, Paes Logam Mulia Seberat 10, 12, 20, 22 Gram Jadi Pembeli Bebas Menambahkan Jumlah Sambal Yang Diinginkan. Gerai Ayam Geprek Bu Mades berlokasi di Jalan Wulung 2, Papringan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Ia pun bertemu dengan Ketua Panitia Pernikahan Kaesang dan Erina, Erick Thohir. Jarak menuju Universitas Sanata Dharma 1 Mrica cukup dekat yaitu sekitar 650 meter. Jika dikenakan oleh seorang wanita, Gunungan menandakan bahwa seorang wanita adalah sosok yang harus dihormati oleh prianya. Satu porsi nasi ayam geprek dengan saus tongseng di sini harganya Rp 16. FYI Kaesang dan Erina ijab qabul dimulai sekitar pukul 13. Ia berdoa agar keduanya bisa memulai keluarga bahagia, mawaddah, wa rahmah.

900. Penasaran dengan rasa ayam geprek dan sambal tongseng? Silahkan mampir ke Gerai Ayam Geprek Bu Made. Setibanya di Pendopo Royal Ambarrukmo, Kaesang didampingi kedua orang tuanya, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana. Baca juga: Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 08:30 WIB hingga 19:00 WIB. Basuki adalah pendamping pria dari Kaesang.

2. Pukis Ko Ayung Kota Baru Cabang Pukis Ko Ayung Koto Baru terletak di Jalan Abu Bakar Ali 2, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta. Tempat makan ini dekat dengan Stadion Kridosono yang berjarak sekitar 190 meter. Halaman selanjutnya .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button