membunuh penduduk setempat, anggota brigade mobil Tambang Beking segera diadili | Anggota Brimob - WisataHits
Yogyakarta

membunuh penduduk setempat, anggota brigade mobil Tambang Beking segera diadili | Anggota Brimob

Pembunuhan penduduk setempat, anggota brigade pendukung ranjau keliling dibawa ke pengadilan

Dalam kejadian itu juga terungkap bahwa oknum Brimob tersebut merupakan pemodal kegiatan penambangan emas ilegal di Gunung Botak.

Baca selengkapnya: Solopos »

Abu Bakar Baasyir Undang Menko PMK menggelar upacara di pondok pesantren dan berbicara tentang hukum negara

Pondok Pesantren Abu Bakar Baasyir dan Almukmin Ngruki mengundang Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy untuk menggelar upacara peringatan HUT RI ke-77. Baca Selengkapnya >>

Dalam 24 jam, Gunung Merapi meluncurkan 1,5 kilometer lava pijar jatuh tiga kaliAktivitas Gunung Merapi terus dipantau oleh BPPTKG Yogyakarta. Dalam 24 jam, lava pijar teramati tiga kali hingga maksimum 1,5 kilometer ke arah barat daya.

Warga Portugal jatuh dari Gunung Rinjani |Republika OnlinePosisi korban jatuh di lereng barat laut atau ke arah Danau Segara-Anak.

Turis Portugal jatuh ke jurang di Gunung RinjaniMenurut laporan, seorang turis asal Portugal bernama Boaz Bar Anam mengalami kecelakaan saat jatuh ke jurang sedalam 150 meter di Gunung Rinjani, Pulau Rinjani.

7 Tempat Wisata Uang Kertas Baru, Gunung Bromo hingga WakatobiSejumlah tempat wisata cantik tercetak di uang kertas baru yang akan resmi diterbitkan hari ini, Kamis 18 Agustus 2022. Destinasi mana yang harus dipilih?

Bareskrim mengatakan Putri Candrawati berada di lokasi pembunuhan Brigadir J, dia terlibat dalam pembunuhan ituBareskrim Polri mengungkap peran Putri Candrawati dalam kasus Brigadir J. Putri disebut-sebut terlibat dalam kasus tersebut.

Telekom (TLKM) ubah data center TelkomSigma menjadi EFT Rp2 MiliarTransaksi tersebut dilakukan sebagai bagian dari restrukturisasi Grup Telekom dengan menggabungkan bisnis data center menjadi satu kesatuan.

Sumber : .19/08/2022 Jangan Lewatkan Sumatera 19/08/2022 – 13:13 Polda Sumut dan Polres Medan menggerebek rumah mewah milik bos judi online di Jalan Palem, Cemara Asri Elite -Kompleks, Berita 19 / 08/2022 – 13 12 Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto mengatakan dua korban kebakaran Tambora belum bisa diidentifikasi dari data pembanding. Pendakian Gunung Rinjani di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat (19/8/2022).

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button