Coba lihat makanan yang disajikan di Kaesang Erina Wedding, ada yang modern dan kekinian! -Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Coba lihat makanan yang disajikan di Kaesang Erina Wedding, ada yang modern dan kekinian! -Solopos.com

SOLOPOS.COM — Sejumlah pramusaji menata makanan prasmanan dan menghiasi meja makan saat food test Pernikahan Kaesang Erina di Pura Agung Pendapa Mangkunegaran, Selasa (29/11/2022). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO – Aneka makanan modern dan kekinian akan disajikan pada acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Pendapa Agung Pura Mangkunegaran pada bulan Desember mendatang. Menu modern termasuk mie bebek Peking, kapal uapsop iga bakar, aneka mini kueaneka puding kaca hingga es krim Kopyor.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi Candi Mangkunegaran pada Rabu (29/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB didampingi putri keduanya Kahiyang Ayu. Iriana Jokowi yang mengenakan dress berwarna merah marun langsung memeriksa deretan meja dengan berbagai menu modern dan kekinian berkonsep buffet wedding.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat nongkrong unik punya menu Wedang Jokowi

Menu snack yang disajikan seperti mini yang berbeda kue seperti klepon dan ketan. Ada juga puding yang berbeda dengan rasa buah yang berbeda seperti jeruk dan stroberi. Puding ditempatkan dalam wadah plastik khusus.

Nantinya, para tamu undangan juga akan disuguhi hidangan modern dan kekinian seperti sop iga bakar dan mie bebek peking. Daging bebek yang disajikan cukup empuk, berpadu dengan mie dan disiram kuah hitam yang nikmat. Tamu undangan lainnya bisa mencoba kapal uap berisi sayuran, makanan lautTelur, daging, dan pasta direndam dalam saus yang berbeda.

Katering Sonombang dijadwalkan untuk pernikahan Kaesang Erina di Pura Mangkunegaran pada bulan Desember. “Semua menu untuk pernikahan Solo. Ada kapal uapsop iga bakar hingga aneka puding,” kata seorang pegawai Sonokembang yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga: Ziarah Kaesang Erina ke Makam Raja Mangkunegara, Juru Jaga: Minta Izin Penerimaan

Ibu Iriana Jokowi yang didampingi oleh Kahiyang melakukannya sejak lama uji makanan periksa persiapan pernikahan Kaesang-Erina pada saat bersamaan. Selama lebih dari satu jam, Iriana Jokowi berdialog dengan KGPAA Mangkunagoro X dan Gusti Raden Ajeng (GRAj) Ancillasura Marina Sudjiwo. Rombongan Iriana Jokowi meninggalkan Candi Mangkunegaran sekitar pukul 13.30 WIB menuju rumah pribadi di Sumber, Banjarsari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button