6 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia dengan Pemandangan Indah dan Patut Dicoba - WisataHits
Jawa Timur

6 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia dengan Pemandangan Indah dan Patut Dicoba

JAKARTA – Siapa sangka Indonesia menjadi salah satu negara yang paling diminati para pegolf. Pasalnya, alam yang dimiliki Indonesia sangat indah dan sangat mendukung olahraga golf. Ada banyak lapangan golf terbaik di Indonesia yang tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang baik.

Daftar lapangan golf terbaik di Indonesia

Meski jumlah lapangan golf di Indonesia masih belum banyak, beberapa kota besar memiliki lapangan golf yang bisa Anda coba seperti Jakarta, Tangerang dan lain sebagainya. Lalu dimana saja lapangan golf di Indonesia? Berikut krunya suara rangkum untuk Anda dari berbagai sumber.

  1. Taman Dayu Surabaya

Tentu bagi pecinta golf yang tinggal di Surabaya, Lapangan Golf Taman Dayu Surabaya sudah sangat terkenal. Lapangan ini terkenal dengan pemandangannya yang indah karena dikelilingi oleh Gunung Arjuno, Gunung Semeru dan Gunung Welirang. Bagi anda yang ingin berkunjung, Taman Dayu Surabaya terletak di Jl. Raya Surabaya Malang Km.48 Pandaan 67156 Pasuruan Jawa Timur – Indonesia atau sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota Surabaya. Jam operasional Taman Dayu Surabaya mulai pukul

06:00 – 19:00 setiap hari Selasa hingga Minggu. Berdasarkan situs permainan Taman Dayu Surabaya, biaya yang harus dikeluarkan mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 1.950.000.

  1. Resor Golf Ria Bintan (Laut)

Lapangan golf ini menjadi salah satu lapangan golf terpopuler di Indonesia bahkan menjadi tempat favorit para pegolf di Asia. Lapangan ini menawarkan pemandangan laut dan hutan yang sangat indah.

Resor Golf Ria Bintan (Laut) terletak di Jl. Perigi Raja, Lagoi Bintan Utara, Indonesia. Anda bisa menjadi anggota dengan membelanjakan Rp31.500.000.

  1. Damai Indah Golf Bumi Serpong Tangerang

Siapa sangka Tangerang punya lapangan golf yang layak dipertimbangkan. Dikembangkan oleh pengusaha dan orang terkaya di Indonesia, Ir. Ciputra, Damai Indah Golf memiliki dua lapangan golf yang digunakan untuk kejuaraan golf internasional. Padang ini memiliki luas 6.545 meter dengan par 72 yang dilengkapi dengan banyak fitur populer.

Damai Indah Golf Bumi Serpong terletak di Jl. Bukit Golf I, Serpong, Tangerang 15310, Indonesia. Dalam hal keanggotaan, ada dua jenis yang dapat dipilih, yaitu Beli Keanggotaan dengan DIG dan Sewa Keanggotaan dengan DIG. Anda dapat memilih salah satunya.

  1. Royale Golf Club Jakarta

Sebagai ibu kota negara Indonesia, DKI Jakarta memiliki fasilitas golf untuk Anda coba, yaitu:

Royale Jakarta Golf Club dikenal sebagai salah satu dari lima lapangan golf paling direkomendasikan di Asia. Golf Royale Jakarta tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, tetapi juga sangat mudah diakses karena hanya berjarak 15 menit dari pusat kota Jakarta.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, Royale Jakarta Golf Club yang berlokasi di Jl. Raya Halim Tiga, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Timur 13610, Indonesia. Sedangkan harga yang ditawarkan juga menarik. Promo yang sedang berlangsung saat ini adalah Promo Millenials Funday yaitu Rp 775.000.

  1. Lapangan Golf Pondok Indah

Lapangan golf ini memiliki desain yang menarik karena tidak hanya menawarkan permainan yang menantang tetapi juga menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang segar. Bagi Anda yang ingin mencobanya, Lapangan Golf Pondok Indah terletak di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310, Indonesia.

  1. Klub Golf Nasional Bali

Sebagai tujuan wisata internasional, Bali terkenal dengan pemandangannya yang indah. Padahal, pulau dewata juga memiliki lapangan golf yang sangat indah dan dikenal banyak turis mancanegara.

Bali National Golf Club memiliki 18 hole dan dilengkapi dengan fasilitas pelatihan golf terbaik untuk pemula.

Bagi anda yang ingin mencobanya bisa mengunjungi The MAJ Nusa Dua, Kawasan Wisata, Lot S-5, Nusa Dua, Bali. Harga yang harus dibayar untuk bermain di Bali National Golf mulai dari Rp 2.300.000 net/pemain hingga Rp 4.800.000 net/pemain.

Itulah beberapa lapangan golf terbaik di Indonesia yang bisa Anda coba. Anda dapat menghubungi situs web yang tersedia di internet dan mendapatkan informasi lebih lanjut. Mengunjungi VOI.ID untuk mendapatkan informasi terbaru.

Source: voi.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button