Ini dia daftar lapangan golf terbaik di Indonesia, kamu bisa cuci mata sekaligus melihat pemandangan yang indah - WisataHits
Jawa Timur

Ini dia daftar lapangan golf terbaik di Indonesia, kamu bisa cuci mata sekaligus melihat pemandangan yang indah






Tentu saja, sebagai pegolf yang rajin, banyak yang mencari lapangan golf terbaik di Indonesia. Tentunya ketika anda bermain di lapangan golf terbaik di Indonesia ini, anda akan merasakan sensasi dan kesenangan yang berbeda dalam permainan tersebut. Belum lagi banyak lapangan golf terbaik Indonesia yang juga memiliki panorama indah di kawasan tersebut. Jadi Anda bisa bermain golf sambil mencuci mata.

Lapangan golf terbaik di Indonesia diprediksi memiliki harga sewa yang cukup mahal karena sudah memiliki nama besar. Fasilitas mewah untuk pegolf juga cukup banyak tersedia di tempat ini. Konon banyak pejabat, pengusaha, dan artis suka datang ke lapangan golf untuk bermain golf. Berikut daftar lapangan golf terbaik di Indonesia versi Paragram.

Lapangan Golf Taman Dayu, Surabaya

Lapangan Golf Taman Dayu Surabaya masuk dalam daftar sebagai lapangan golf terbaik di Indonesia. Lapangan golf ini terkenal karena dikelilingi oleh tiga gunung di Jawa Timur yaitu Gunung Arjuno, Gunung Semeru dan Gunung Welirang. Lapangan golf ini terletak di Jalan Surabaya-Malang Km, 48 Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Direkomendasikan untuk bermain golf di lapangan ini pada pukul 06.00 WIB karena lapangan golf ini sudah dibuka. Bermain golf, menghirup segarnya udara pegunungan sambil menyaksikan matahari terbit di ufuk timur bisa menjadi momen yang tak terlupakan.

Jam operasional Lapangan Golf Taman Dayu Surabaya adalah dari pukul 06:00 WIB hingga 19:00 WIB. Biaya sewa lapangan golf ini bervariasi mulai dari sekitar Rp 600.000 hingga Rp 1.950.000.









Daftar Lapangan Golf Terbaik di Indonesia, Bisa Cuci Mata Sekaligus Melihat Pemandangan Indah (Taman Dayu Golf Club)

Lapangan Resor Golf Ria Bintan

Mari beralih dari Jawa Timur ke Bintan yang terletak di Kepulauan Riau. Bintan merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin melihat pesona Laut Bintan. Tapi jangan salah, karena Bintan juga punya lapangan golf terbaik di Indonesia lho.

Lapangan golf tersebut adalah Ria Bintan Golf Resort Course. Lapangan golf ini terletak di Jalan Perigi Raja, Lagoi Bintan Utara, Kepulauan Riau. Padahal, keanggotaan di lapangan golf ini cukup mahal, anggota hanya perlu membayar minimal Rp 31.500.000. Meski biaya sewa lapangan mahal, namun banyak orang yang rela datang ke tempat tersebut.

Belum lagi orang Indonesia, banyak pecinta golf di Asia rela terbang jauh-jauh ke Bintan untuk merasakan pengalaman bermain lapangan golf ini. Pemandangannya juga sangat bagus karena lapangan golf berada di sebuah bukit kecil dekat laut yang sangat bagus. Banyak yang menyebut lapangan golf ini sebagai salah satu surga bagi pecinta golf di seluruh dunia.




Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button