6 bumi perkemahan di banten yang cocok untuk liburan keluarga - WisataHits
Yogyakarta

6 bumi perkemahan di banten yang cocok untuk liburan keluarga

Perkemahan di Banten, Foto ini hanya ilustrasi dan bukan lokasi sebenarnya. Sumber: Unsplahs/Hichem Meghachou Bagi Anda yang sedang mencari tempat camping keluarga di Banten, berikut beberapa rekomendasi tempat liburan keluarga yang cocok.

Dikutip dari Kegiatan Menarik di Perkemahan Waduk Sermo Yogyakarta – 11 Apr 2022, visitjogja.jogjaprov.go.idBerkemah adalah kegiatan menyenangkan yang banyak dilakukan anak muda.

Pemilihan lokasi juga menjadi faktor penting agar kegiatan camping dapat berjalan dengan baik. Namun kini kegiatan berkemah tidak hanya dilakukan oleh anak muda. Banyak juga orang tua yang mengajak anaknya berkemah di tempat yang asyik dan seru.

Di Indonesia sendiri banyak terdapat camping ground yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Beberapa di antaranya juga ada di Banten.

Perkemahan di Banten untuk liburan keluarga

Perkemahan di Banten, Foto ini hanya ilustrasi dan bukan lokasi sebenarnya. Sumber: Unsplahs/Vlad Shalaginov Berikut beberapa rekomendasi tempat camping di Banten yang cocok untuk liburan keluarga.

Fly Camping Ground terletak di Jl. Raya PLP Curug, Serdang Wetan, Kec. Legok, Kabupaten Tangerang, STPI, Banten dan merupakan tempat perkemahan yang menarik cocok untuk liburan keluarga. Tempatnya bagus dan sejuk serta dilengkapi dengan berbagai wahana yang cocok untuk anak-anak dan dewasa.

2. Bumi Perkemahan Desa Cilebu

Liburan seru sambil menikmati indahnya hamparan sawah hijau? Anda bisa melakukan semuanya di sini. Tidak hanya berkemah, Anda juga bisa mengendarai sepeda atau motor di kawasan ini. Lokasinya di Pasirhaur, Kec. Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten.

3.Salaka Nagara Cihunjuran

Apakah Anda ingin piknik dan berkemah yang menyenangkan bersama keluarga? Datang ke Salaka Nagara Cihunjuran adalah pilihan yang tepat. Areanya sangat luas dan diberkahi dengan berbagai tempat wisata menarik lainnya untuk Anda lihat.

Seperti sungai yang jernih, kolam ikan, sawah, kolam renang dan lain sebagainya. Situs ini terletak di Cagar Budaya, Jalan Raya Mandalawangi, Pandat, Mandalawangi, Cikoneng, Kec. Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

4. Perkemahan Lebakwangi (KAMP GAYATRI)

Perkemahan ini merupakan salah satu tempat perkemahan paling populer di Banten dan biasanya digunakan sebagai perkemahan untuk anak-anak sekolah dasar. Tempatnya luas, cocok juga untuk acara outdoor dan indoor serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik lainnya. Lokasinya di Lebakwangi, Kec. Walantaka, Kota Serang, Banten.

5. MEGA CAMARA BEACH GROUND CAMPING BUGEL

Lokasi perkemahan ini berada di Banyuasih, Kec. Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten. Di sini Anda dapat merasakan pengalaman berkemah dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Lokasinya berada di pinggir pantai dan cukup luas sehingga Anda bisa berkemah di sini bersama keluarga.

Terletak di Jl. Raya Anyer Karang Bolong KM 135, Bandulu, Kec. Anyar, Anyer, Banten. Anda bisa berkemah di sini bersama keluarga atau teman, bahkan acara komunitas lainnya cocok untuk Anda. Tempatnya sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Itulah beberapa rekomendasi tempat camping di Banten yang cocok untuk liburan keluarga. Mungkin berguna! (IFR)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button