5 Wisata di Bandung untuk Pendidikan Anak, Wisata Sambil Belajar - WisataHits
Jawa Barat

5 Wisata di Bandung untuk Pendidikan Anak, Wisata Sambil Belajar

TRIBUNJABAR.ID- Bandung memiliki destinasi wisata edukasi untuk anak-anak mengunjungi tempat wisata edukasi, mengajak anak bermain sekaligus belajar, serta berinteraksi dengan benda, tumbuhan dan hewan.

Ada juga rekomendasi tempat wisata edukasi untuk anak di Bandung, wajib untuk mengajak anak-anak.

Berikut 5 wisata edukasi untuk anak di Bandung:

1. Negeri Ajaib Lembang

Lembang Wonderland adalah wisata dongeng, dengan berbagai tema menarik seperti ladang manis, hutan ajaib dan taman es, sehingga anak-anak dapat merasakan berada di dunia fantasi saat bermain, sehingga ada suasana yang membuat anak-anak senang. senang, dan pada saat yang sama mereka bisa belajar.

Masih ada lampu warna-warni yang indah di malam hari, pengunjung dapat berswafoto dengan background yang menarik, tidak hanya itu, disini juga terdapat pohon-pohon seperti di hutan, tempatnya didesain secara magis, dan ada tema-tema di pohon-pohon ini, seperti tema Tarjan , pisang -Tema untuk tema dasar laut.

Kelap-kelip lampu warna-warni diiringi musik yang menggelegar membuat sejumlah pengunjung objek wisata Lembang Wonderland heboh saat menikmati wisata malam di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (28/08/2022).Kelap-kelip lampu warna-warni diiringi musik yang menggelegar membuat sejumlah pengunjung objek wisata Lembang Wonderland heboh saat menikmati wisata malam di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (28/08/2022). (TRIBUNJABAR.ID/HILMAN KAMALUDIN)

Disini juga tidak kalah seru dengan patung es besar yang begitu menarik, es disini juga terlihat seperti asli karena ada yang seperti es yang meleleh.

Bagi yang ingin mengunjungi Lembang Wonderland dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp35.000 per orang.

Lembang Wonderland buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Lokasi Lembang Wonderland berada di Jalan Lembang No. 177 Kabupaten Bandung Barat.

2. Taman Lalu Lintas

Taman Lalu Lintas merupakan wahana edukasi bagi anak-anak untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas bagi anak usia sekolah. Tujuannya adalah agar anak-anak mengalami pengalaman mengemudi di persimpangan, bersepeda, atau tantangan keselamatan pejalan kaki lainnya di lingkungan yang sangat menantang, dapat dikendalikan tanpa kendaraan bermotor yang sebenarnya.

Disini anak-anak dapat melihat papan informasi tentang rambu-rambu jalan dengan deskripsi lengkap, juga terdapat berbagai miniatur jalan, rambu lalu lintas, kendaraan dan berbagai atribut lainnya yang berhubungan dengan berkendara di jalan raya. Ada bangunan mainan, kantor pos, sekolah, kantor polisi, dan restoran.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Kota Bandung memiliki objek wisata baru yaitu Monumen Pesawat Harimau F-5 yang diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara Republik Indonesia (KSAU) Marsekal Yuyu Sutisna pada Jumat (7/5/2019). .Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Kota Bandung memiliki objek wisata baru yaitu Monumen Pesawat Harimau F-5 yang diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara Republik Indonesia (KSAU) Marsekal Yuyu Sutisna pada Jumat (7/5/2019). . (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Selain belajar, ada juga wahana bermain seperti ayunan, seluncuran, rumah pohon dan area foto seru, kemudian ada berbagai wahana bermain seperti kereta api, komidi putar, sepeda mini, kereta motor dan kolam renang. dikenakan biaya Rp 10.000 dihitung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button