5 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat Hasil Rekomendasi Google Travel. Cek harga tiket disini - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat Hasil Rekomendasi Google Travel. Cek harga tiket disini

ABCCHANNEL.ID – Liburan akhir tahun menjadi dorongan bagi setiap orang untuk berkumpul bersama keluarga, sanak saudara dan kerabat untuk mengunjungi objek wisata yang salah satunya terletak di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Kabupaten Kuningan menjadi salah satu dari seribu kota wisata karena banyaknya pilihan destinasi liburan yang masuk dalam rekomendasi perjalanan Google.

Berkunjung ke Kuningan belum lengkap tanpa mengunjungi objek wisata yang ada, terutama yang direkomendasikan oleh Google Travel.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fadli, Personil Padi Reborn, Juri Indonesian Idol 2023 Jarang Diketahui Publik

Obyek wisata di Kuningan bermacam-macam, ada wisata alam, wisata air, wisata gunung, dan wisata cagar budaya, beberapa di antaranya masuk dalam daftar rekomendasi Google Travel.

Dilansir Abchannel.id dari Instagram/@hr.official07 pada Selasa 27 Desember 2022, berikut 5 properti wisata yang mendapat rekomendasi dari Google Travel di Kabupaten Kuningan Jawa Barat:

1. OBJEK WISATA ZIBULAN (rating Google 8.226)
Terletak di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.
Wahana yang bisa dinikmati antara lain kolam renang dewasa dan anak-anak, atraksi ikan dewa, wisata religi air mancur tujuh, sepeda air, terapi ikan, panahan, flying fox, sepeda gantung dan taman bermain anak.

Obyek Wisata Cibulan, buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB, HTM berkisar antara 18.000 hingga 25.000 rupiah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rossa, Salah Satu Juri Utama Indonesian Idol 2023 dengan Segudang Prestasi

2. RESORT SANGKAN AQUA PARK (Rating Google 3.910)
Obyek wisata ini terletak di Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Wahana dan fasilitas yang ditawarkan adalah Sewa Ban, Raft Slider, Wave Pool, Octopus Slide, Current Pool dan Kidy Pool.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button