Cimory Dairyland Puncak, wisata dengan banyak spot foto - WisataHits
Jawa Barat

Cimory Dairyland Puncak, wisata dengan banyak spot foto

Bogordaily.net– Kawasan Puncak Bogor punya tempat wisata baru. Namanya Cimory Dairyland Peak. Tempat wisata dengan konsep taman hiburan ini cocok sebagai tujuan wisata keluarga.

Seperti dilansir Detik.com, Cimory Dairyland memiliki banyak sekali spot foto yang Instagramable dan edukatif. Pengunjung dapat berwisata sambil mengajari anak-anak tentang berbagai hewan dan proses pembuatan susu dan yogurt.

Tempat wisata ini juga dipenuhi dengan berbagai wahana. Selain bisa memberi makan berbagai hewan, ada juga kolam bebek yang dilengkapi bebek peking. Cimory Dairyland juga memiliki pemandu wisata yang dapat menjelaskan berbagai hal kepada pengunjung.

Puncak Cimory Dairyland. (Instagram/@cimorydairyland.puncak/Bogordaily.net)

Tidak hanya itu, ada juga wahana mini keledai dan peternakan domba. Dimana pengunjung dapat berinteraksi dengan dua keledai jantan bernama Wendy dan Jeger. Sementara itu, Anda bisa bermain dengan domba merino di Sheep Farm. Domba merino sendiri memiliki keunikan yaitu ukuran kakinya yang lebih pendek dari domba pada umumnya.

Jadi jika ingin belajar memerah susu sapi, wisatawan juga bisa pergi ke wahana pemerah susu sapi. Selain itu, ada wahana Horseback Riding dan Tractor Tour de Farm yang memungkinkan wisatawan berkeliling pertanian dengan traktor.

Cimory Dairyland menawarkan suasana bergaya pedesaan dengan sentuhan pedesaan Eropa dan Amerika. Wisatawan dapat mengenakan kostum ala Belanda dan berfoto di area De Windmills, yang menawarkan spot foto di antara ribuan kincir angin berwarna cerah.

Puncak Cimory Dairyland. (Instagram/@cimorydairyland.puncak/Bogordaily.net)

Ada juga wahana Magic Village. Di wahana ini banyak terdapat rumah-rumah kecil bergaya negeri dongeng. Selain rumah-rumah kecil, wisatawan juga bisa bertemu dengan para kurcaci sebagai penghuni desa ajaib ini.

Nah, Cimory Dairyland Puncak buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Tempat ini memiliki tiket masuk sebesar Rp 30.000 untuk hari biasa dan Rp 40.000 untuk akhir pekan.

Namun, pengunjung juga harus membayar ekstra untuk masuk ke wahana De Windmills dan Magic Village. Agar lebih murah, pengelola Cimory Dairyland sudah menyiapkan bundle pack. Paket tiket untuk 2 wahana seharga Rp 55.000 (weekdays) dan Rp 65.000 (weekends). Paket 3 trip dikenakan biaya Rp 75.000 (weekdays) dan Rp 85.000 (weekends).***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button