5 Tempat Wisata di Bogor yang Bisa Prewedding, Romantis dan kekinian - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata di Bogor yang Bisa Prewedding, Romantis dan kekinian

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Foto prewedding harus diambil sebelum pernikahan. Beberapa tempat wisata di Bogor ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda dan pasangan.

Suasana kota hujan yang asri dan sejuk menjadikan beberapa tempat wisata di Bogor menjadi tempat yang cocok untuk mengabadikan momen bersama pasangan.

Ditambah dengan suasana kota yang romantis menjadikan tempat wisata di Bogor berikut ini menarik untuk dikunjungi bersama dan tentunya menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Tentunya sebelum menjalani pemotretan prewedding, ada banyak hal yang perlu Anda dan pasangan persiapkan. Mulai dari busana, rias wajah, konsep foto hingga lokasi pemotretan.

Jika Anda dan pasangan ingin berfoto di Bogor sebelum pernikahan, jangan khawatir, di sini Anda bisa memilih konsep street photography atau konsep foto back-to-nature.

Berikut Tribunnews Bogor.com rangkum 5 tempat wisata di Bogor yang cocok untuk pemotretan prewedding:

1. Lawang Suryakencana

Terletak di pusat kota Bogor, Lawang Suryakencana sering disebut sebagai Pecinan Kota Bogor karena kawasan ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat.

Tempatnya yang unik, karena menyuguhkan nuansa akulturasi budaya Tionghoa dan budaya lokal, tidak membuat wisatawan bosan mampir ke tempat ini.

Perjalanan ke Lawang Suryakencana tidak lengkap tanpa mencicipi kuliner di sepanjang perjalanan.

Di kawasan Lawang Suryakencana terdapat berbagai macam makanan mulai dari laksa, siomay, tauge goreng, siomay hingga soto mie bogor yang cocok untuk mengisi perut yang kosong.

Namun sebelum makan di sini, kamu perlu mempelajarinya terlebih dahulu karena di area ini cukup banyak toko yang menyajikan menu non halal.

Bukan hanya kulinernya saja yang bisa dilirik di sini, banyak juga spot foto yang cantik dan instagramable.

Saat Anda memasuki area ini, ada banyak lokasi yang menarik untuk diabadikan karena nuansa dan arsitektur bertema China klasik menyerupai pagoda atau biara.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button