5 Tempat Wisata Estetis di Bogor untuk Foto Prewedding, Romantis dan Kekinian - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata Estetis di Bogor untuk Foto Prewedding, Romantis dan Kekinian

5 Tempat Wisata Estetis di Bogor untuk Foto Prewedding, Romantis dan Kekinian

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Menjelang pernikahan, salah satu agenda yang wajib diabadikan adalah foto prewedding. Beberapa tempat wisata di Bogor ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda dan pasangan.

Suasana kota hujan yang asri dan sejuk membuat beberapa tempat wisata di Bogor menjadi tempat yang cocok untuk mengabadikan momen bersama pasangan.

Ditambah dengan suasana kota yang romantis, tempat wisata di Bogor berikut ini menarik untuk dikunjungi bersama dan tentunya menimbulkan kenangan yang tak terlupakan.

Tentunya sebelum menjalani pemotretan prewedding, ada banyak hal yang perlu Anda dan pasangan persiapkan. Mulai dari baju, make-up, konsep foto hingga lokasi syuting.

Jika Anda dan pasangan ingin berfoto di Bogor sebelum pernikahan, tidak perlu khawatir, di sini Anda bisa memilih konsep street photography atau konsep foto back to nature.

Berikut Tribunnews Bogor.com rangkum 5 tempat wisata di Bogor yang cocok untuk pemotretan prewedding:

1.Lawang Suryakencana

Terletak di tengah kota Bogor, Lawang Suryakencana biasa disebut sebagai China Town Kota Bogor karena kawasan ini sangat populer di kalangan masyarakat.

Tempatnya unik karena menyuguhkan nuansa akulturasi budaya Tionghoa dan budaya lokal, sehingga wisatawan tidak pernah bosan mampir ke tempat ini.

Menuju Lawang Suryakencana belum lengkap rasanya tanpa mencicipi kuliner yang nikmat di sepanjang jalan.

Ada banyak makanan di kawasan Lawang Suryakencana mulai dari laksa, siomay, tauge goreng, siomay hingga mie kuah bogor sangat cocok untuk mengisi perut kosong.

Namun sebelum Anda makan di sini, Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu, karena cukup banyak toko yang menyajikan menu non-halal di area ini.

Tak hanya kulinernya yang menggoda lidah, di sini juga banyak spot foto yang lucu dan instagrammable.

Memasuki kawasan ini, banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi karena nuansa Cina klasik dan arsitekturnya menyerupai pagoda atau biara.

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Bogor yang Cocok untuk Bermain Air, Ada Air Terjun Hingga Water Park

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button