5 tempat wisata di Bogor untuk jalan-jalan si kecil yang seru saat liburan sekolah - WisataHits
Jawa Barat

5 tempat wisata di Bogor untuk jalan-jalan si kecil yang seru saat liburan sekolah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Liburan tahun baru saatnya mengajak anak-anak ke tempat wisata di Bogor berikut ini.

Anda tidak hanya bisa menghabiskan waktu bermain game, tapi juga melatih ketangkasan anak Anda dengan mengunjungi tempat wisata di Bogor ini.

Wisata ke luar negeri juga akan membentuk pola pikir kreatif dan melatih kemandirian anak sehingga menjadi anak yang tangguh, mandiri dan pantang menyerah.

Bagi yang ingin mengajak anak atau keponakannya berlibur, one way trip ini bisa menjadi pilihan.

Tribunnews Bogor.com punya rekomendasi tempat wisata di Bogor untuk penerbangan outbound.

Berikut daftar rekomendasinya:

1. Taman Budaya Kota Sentul

Berlokasi di Jalan Siliwangi No.01 – Sentul City Bogor, Taman Budaya Sentul City merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki wahana outbond yang cukup besar di kawasan Bogor.

Wahana outbond yang ditawarkan di tempat wisata ini sangat beragam mulai dari zip line, high ropes, trampolin, paintball, panahan, kuda poni hingga menembak sasaran.

Tidak hanya kendaraan yang tersedia di sini yang meningkatkan ketangkasan fisik, tetapi Anda juga dapat merasakan fasilitas yang meningkatkan keterampilan seperti B. membatik dan melukis.

Dengan beberapa fasilitas yang ditawarkan, Sentul City Cultural Park menjadi tempat yang cocok untuk study tour anak sekolah maupun program pelatihan perusahaan.

2. Jbound Bogor

JBound merupakan tempat wisata dan tujuan wisata edukasi yang terletak di Jalan Bogor Nirwana Residence, RT.07/RW.12, Kecamatan Mulyaharja. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

JBound merupakan tempat wisata yang menawarkan beberapa wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak, keluarga maupun corporate gathering.

Baca Juga: 5. Jalan Malam di Tempat Wisata Bogor, Lihat kelap-kelip lampu dari ketinggian

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button