RINCIAN KEBUTUHAN ASN PPPK KABUPATEN BANDUNG BARAT TAHUN 2022 - WisataHits
Jawa Barat

RINCIAN KEBUTUHAN ASN PPPK KABUPATEN BANDUNG BARAT TAHUN 2022

Rincian untuk menentukan kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Bandung Barat Tahun 2022

www.ainamulyana.com Detail Penetapan Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Bandung Barat Tahun 2022
tercantum dalam Lampiran Keputusan Menteri Penguatan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kepmenpan RB) Nomor 554 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Aparatur Negara Pada Pemerintah Kota Bandung Barat Tahun Anggaran 2022.

Tentang Surat Keputusan Menteri Tata Usaha Negara Dan Birokrasi Nomor 554 Tahun 2022 Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN (Aparat Aparatur Sipil Negara) di Pemerintah Kota Bandung Barat Tahun 2022 Tercatat bahwa penetapan rincian Persyaratan Pegawai Mesin Sipil Pemerintah pada Pemerintah Kota Bandung Barat adalah 597 (Lima Ratus Sembilan Puluh Tujuh), dengan rinciannya tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini. .

Tentang jangka waktu kontrak kerja bagi pegawai negeri dengan kontrak kerja paling singkat 1 (satu) tahun dan paling lama 5 (lima) tahun, sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Menteri ini. Hubungan kontrak kerja antara PNS dan kontrak kerja dengan konsultan personalia ditentukan oleh jangka waktu terpendek antara kontrak kerja A atau perbedaan usia antara tahun yang bersangkutan dan batas usia pensiun dari jabatan yang akan diisi sesuai dengan ketentuan perundang-undangan;

Sedangkan untuk kualifikasi pendidikan jabatan guru di instansi pemerintah daerah dapat dilihat pada Surat Edaran Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi No. 4757/B/GT.01.01/2022 tanggal 4 Agustus 2022 tentang Peta Linieritas Pemilihan Instruktur Peralatan PNS dengan Perjanjian Pelayanan 2022.

Sahabat www.ainamulyana.com Seperti diketahui, pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah menetapkan kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2022 untuk memenuhi kebutuhan ASN pusat dan daerah untuk menutupi otoritas. Kebutuhan ASN daerah ditetapkan untuk jabatan guru PPPK, PPPK tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Bandung Barat adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Bandung. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Purwakarta dan Subang di sebelah barat dan utara, Kabupaten Bandung, Sumedang dan Cimahi di sebelah timur, Kota Bandung di sebelah selatan, dan Kabupaten Cianjur di sebelah barat. Pusat pemerintahan Kabupaten Bandung Barat terletak di Kecamatan Ngamprah yang berada pada jalur Bandung-Jakarta.

Dengan luas wilayah 1.305,77 km2, kabupaten ini cukup mudah diakses dari berbagai daerah. Misalnya, jika Anda menggunakan mobil pribadi dari arah Jabodetabek, Anda dapat mencapainya melalui tol Cipularang. Bus ke Kabupaten Bandung Barat juga cukup sering tersedia. Kabupaten Bandung Barat memiliki 16 kecamatan dan 165 desa. Adapun Kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung Barat adalah : Kecamatan Sindangkerta, Kecamatan Saguling, Kecamatan Rongga, Kecamatan Parongpong, Kecamatan Padalarang, Kecamatan Ngamprah, Kecamatan Lembang, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Gununghalu, Kecamatan Cipongkor, Kecamatan Cipatat, Kecamatan Cililin, Cikalong Wetan Kecamatan, Kecamatan Cihampelas, Kecamatan Batujajar dan Kecamatan Cipeundeuy.

Potensi yang paling menonjol dari Kabupaten Bandung Barat adalah pariwisata. Banyak destinasi wisata populer di kabupaten ini seperti Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Burangrang, Air Terjun Maribaya, Taman Begonia, Taman Hutan Raya Lembang, Taman Hutan Raya Djuanda, Air Terjun Malela, Waduk Cirata dan Waduk Saguling.

Rincian untuk menentukan Formasi Permintaan Staf ASN Pemerintah Kota Bandung Barat Tahun 2022

Bagi anda yang berminat menjadi ASN sebagai PPK, baik sebagai guru, tenaga kesehatan maupun tenaga teknis, silahkan download dan baca Formulir Keputusan Menteri PPN dan Birokrasi Nomor 554 Tahun 2022 Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN (Aparat Aparatur Sipil Negara) di Pemerintah Kota Bandung Barat Tahun 2022. DOWNLOAD LINK DI SINI.

Ini adalah informasi tentang Rincian untuk menentukan kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Bandung Barat Tahun 2022. Semoga ada manfaatnya. (

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button