Restoran Cilempay di Pangandaran, kuliner populer selain seafood - WisataHits
Jawa Barat

Restoran Cilempay di Pangandaran, kuliner populer selain seafood

EINFALL24.COM – Berwisata ke suatu daerah tidak lengkap rasanya jika kita tidak mencoba kuliner atau makanan khas yang berbeda disana, juga jika kita berwisata ke Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Pangandaran tidak hanya seafood atau seafood saja, tetapi ada juga ikan air tawar yang cukup menggiurkan yaitu Restoran Cilempay.

Restoran Cilempay terletak di distrik Ds. Cintaratu, Dsn.Cintasari, RT08/08, Kec., Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menawarkan berbagai sajian lezat untuk keluarga Anda.

Dengan area yang cukup luas dan nyaman jika Anda datang bersama keluarga, teman atau rekan kantor, Cilempay menawarkan tempat duduk di tepi kolam renang yang pastinya akan membuat Anda merasa nyaman dan santai.

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata Goa di Pangandaran Untuk Petualang, Di Pesisir Selatan Ada Makam Keponakan Ratu

Begitu juga dengan menu yang tersedia, tidak hanya seafood, tapi juga main course berupa ikan air tawar seperti gurame bakar, ikan mujair, gurame dengan berbagai bumbu sesuai selera pelanggan, seperti bumbu cobek dan kecap.

Menu lain yang tersedia di sana juga antara lain ayam bakar, pakis goreng, genjer goreng dan pindang gunung yang menjadi ciri khas daerah Pangandaran.

Lokasi rumah makan Cilempay ini tidak terlalu jauh dari jalan raya Pangandaran-Cijulang, kemudian berbelok dari kawasan Cibenda, Panyingkiran menuju Cintaratu. Kedepannya tempat ini akan semakin ramai karena dekat dengan tempat Unpad Pangandaran, tepatnya sekitar 2km keatas.

Baca Juga: Keluarga Rizky Billar Sebut Mata Pencahariannya Terpotong Akibat Kasus KDRT: 1 Pintu Tertutup, 99 Pintu Terbuka

Tempatnya sederhana tapi nyaman dan sejuk dengan suasana persawahan dan dikelilingi pepohonan di belakang, cocok untuk anda makan bersama keluarga, bertemu teman, perayaan ulang tahun, dan juga ada spot mancing, jadi sambil menunggu itu tersedia Makanan seperti yang Anda bisa ikan.

Source: www.insiden24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button