5 Tempat Nongkrong Sentul Instagrammable, Cocok Untuk Bertemu Rekan Kerja, Seruput Kopi Bikin Lidah Gemetar - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Nongkrong Sentul Instagrammable, Cocok Untuk Bertemu Rekan Kerja, Seruput Kopi Bikin Lidah Gemetar

DESKJABAR – Ketika kita berbicara tentang Sentul, hal pertama yang terlintas di benak saya adalah Sirkuit Balap Internasional Sentul, karena Sirkuit Sentul adalah trek balap ikonik pertama di Indonesia dan dikenal di dunia internasional.

Seiring berjalannya waktu, Sentul berkembang menjadi kawasan pemukiman elit, serta bermunculannya berbagai destinasi wisata, sehingga Sentul menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara karena daya tarik wisatanya.

Wisata Sentul sangat menarik untuk dikunjungi, tempat-tempat wisata bermunculan di kawasan ini termasuk wisata kuliner, cocok sebagai tempat menginap bersama keluarga, sahabat dan sahabat.

Tongkrongan di kawasan wisata Sentul memiliki daya tarik tersendiri, selain tempatnya yang nyaman, asri, panorama alam yang mengesankan yang menyegarkan semangat untuk bersantai dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Baca juga: Nyaman! 5 Tempat Kuliner di Bandung dengan Panorama Hits, No 3 Kafe Paling Romantis dengan Pemandangan Terbaik

Selain faktor keindahan alam dan fasilitas tempat nongkrong yang sejuk dan instagramable, juga terbantu dengan akses yang sangat mudah menuju lokasi, pintu keluar Tol Sirkuit Sentul dan Gerbang Tol Suntul Selatan, sehingga memudahkan wisatawan untuk dekat dengan tempat nongkrong wisatawan. di sentul.

Bagi yang penasaran dengan wisata hangout di Sentul, berikut ini beberapa rekomendasi lokasi hangout Instagramable yang cocok untuk hangout dan liburan bersama keluarga, sahabat dan sahabat, dikutip dari Deskjabar.com dari Instagram@giulianihelados, Instagram @cohere.caffe, gokuliner. com, [email protected],Instagram@warungnako sebagai berikut:

Baca Juga: Majelis Hakim Kembalikan Berkas Perkara Terdakwa Iwan Santoso ke Bandung Kejari

1. Restoran Giuliani

Giuliani Resto merupakan restoran yang cocok sebagai tempat menginap sambil menikmati makanan dan minuman khas Italia. Terletak di kawasan Taman Budaya Sentul, hanya 10 menit dari pintu keluar TOL Sentul Selatan.

Sumber: Gokuliner.com Instagram@giulianihelados [email protected] [email protected] Instagram@warungnako

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button