2 pilihan tempat meeting dan kuliner hits, instagramable di Madiun, view cozy, banyak ruang hijau - WisataHits
Jawa Barat

2 pilihan tempat meeting dan kuliner hits, instagramable di Madiun, view cozy, banyak ruang hijau

DESKJABAR – 2 tempat menginap dan kuliner hits yang hits di Madiun jawa timur, instagramable, view cozy dan banyak ruang hijau cocok untuk dikunjungi saat liburan.

Selain kaya akan tempat wisata alam, wisata sejarah dan tempat menginap, kawasan Madiun ternyata memiliki banyak tempat kuliner yang hits dan Instagramable di kawasan Madiun.

Tak heran mengapa Madiun kerap dijadikan tempat populer bagi wisatawan untuk menghabiskan liburan bersama orang tersayang.

Baca juga: Cuaca Dingin, Datang ke Wisata Kuliner Bogor! 5 lokasi toge goreng legendaris, murah, meriah, rasa bintang 5

Panorama dan pemandangan yang ditawarkan oleh banyak tempat wisata alam dan tempat menginap seperti kafe-kafe di Madiun sangat cozy dan berlatarkan lingkungan yang hijau membuat setiap pengunjung betah dan nyaman.

Ternyata ada 2 pilihan kuliner dan kuliner yang hits banget, instagramable di Madiun, view alamnya cozy banget dan banyak ruang hijaunya, jadi pengunjung bisa berlama-lama sambil menghirup aroma udara segar.

Dikutip DeskJabar dari instagram@bumi_semendung dan YouTube Thumb, inilah 2 tempat menginap dan kuliner hits yang instagramable di Madiun Jawa Timur yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga: Jans Park Jatinangor Sumedang Segera Dibuka Wisata Taman Bunga Nasional

1. Penyerahan Bumi
Bumi Semendung merupakan tempat nongkrong sekaligus tempat kuliner populer dan Instagrammable di Madiun, Jawa Timur.

Tempat menginap ini terletak di antara persawahan dengan banyak area hijau, selain itu pemandangan alamnya sangat indah dan suasananya sangat nyaman.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button