7 tempat makan enak di bandung yang menggugah selera - WisataHits
Jawa Barat

7 tempat makan enak di bandung yang menggugah selera

Tempat Makan Enak di Bandung, foto ilustrasi: Moto Unsplash/dapiki Tidak hanya dikenal dengan kawasan wisata yang menarik, Bandung juga dikenal sebagai surga kuliner. Menjelajahi Bandung untuk wisata kuliner bisa menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Beberapa restoran Bandung enak di bawah ini bisa jadi destinasi wisata kuliner kamu lho.

Menurut situs elib.unikom.ac.id, Bandung telah dikenal sebagai pusat kuliner nusantara sejak tahun 1941. Hal ini karena Bandung memiliki jumlah restoran terbesar di Indonesia. Tersedia juga berbagai kuliner lezat dengan harga terjangkau.

7 tempat makan enak di bandung yang menggugah selera

Restoran Lezat di Bandung, Foto untuk Referensi: Unsplash/kartika paramita Mari kita lihat restoran-restoran enak di Bandung berikut ini.

1. Hidup tidak pernah berakhir

Tempat makan pertama adalah di sebuah restoran bernama Life Never Ends. Restoran dengan nama unik ini menyajikan beragam menu vegan dengan sistem buffet dan juga menu paket. Selain menawarkan menu yang sehat, harganya juga terjangkau, sehingga tempat makan ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Alamat : Jl. Pajajaran No. 63, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171

Berikutnya adalah restoran Sunda populer dengan lebih dari 11.000 ulasan di Google, restoran Nasi Bancakan. Terletak di pusat kota Bandung, restoran ini memiliki lokasi yang strategis. Beragam makanan khas Sunda tersedia di sini, mulai dari daun pepaya goreng hingga berbagai jenis pepes hingga nasi liwet.

Alamat : Jl. Diponegoro No. 25, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Restoran Sunda sederhana ini bisa menjadi pilihan kuliner Anda selanjutnya di Bandung. Aneka masakan tradisional sunda dengan cita rasa yang khas dan lezat tersedia di sini. Jangan lupa untuk mencoba sambalnya karena terkenal enak dan pedas.

Alamat : Jl. Balonggede No. 48, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251

4. Restoran Boemi Mitoha

Restoran bagus berikutnya di Bandung adalah Boemi Mitoha Restaurant. Restoran ini termasuk ke dalam restoran Sunda yang enak di Bandung. Tidak hanya menu khas Sunda yang tersaji di sini, namun juga pilihan olahan seafood yang tak kalah enak.

Alamat : Jl. Ciliwung No. 15, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan menu iga bakar yang enak, maka Iga Bakar Si Jangkung bisa menjadi pilihan. Dengan 7.000 ulasan di Google, restoran ini menawarkan menu iga bakar yang menggugah selera. Tak heran jika tempat ini selalu dipadati pelanggan, meski bukan saat jam makan.

Alamat : Jl. Cipaganti No.75G, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161

6. Kafe resor atmosfer

Ruang makan dengan gazebo dan taman yang rindang ini juga menyajikan berbagai menu lezat. Dari makanan khas Indonesia hingga makanan barat seperti pizza, pasta, dan burger. Suasana pedesaan Bali bisa Anda rasakan saat makan di restoran ini.

Alamat : Jl. Lengkong Besar No. 97, Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261

Terakhir ada restoran modern bernama Gormeteria. Menariknya, berbagai menu kuliner Indonesia dihadirkan di sini dengan sentuhan kekinian dan modern. Tempatnya juga nyaman dan dihias dengan baik. Selain menu khas Indonesia, Anda juga bisa mencoba menu lainnya mulai dari western food hingga Asian food hingga berbagai jenis dessert.

Alamat : Jl. Pasir Kaliki No. 176, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173

Ini dia beberapa tempat makan enak di Bandung yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari tempat makan untuk wisata kuliner di bandung! (Bilangan prima)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button