5 Rekomendasi Wisata Kuliner di Kota Bandung yang Instagramable, Nomor Terakhir Serasa Hogwarts - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Wisata Kuliner di Kota Bandung yang Instagramable, Nomor Terakhir Serasa Hogwarts

Memuat…

Mercusuar Cafe & Resto, salah satu kafe paling instagramable di Bandung. Pengunjung merasa seperti berada di Hogwarts di sini. Foto: Istimewa

PITA bandung seolah tak pernah ada habisnya tempat yang menjadi tujuan wisata, mulai dari wisata alam hingga kuliner . Beragam restoran instagramable dan restoran modern menjadikan Bandung sebagai surga wisata kuliner di Indonesia. Berikut 5 rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung yang instagrammable.

1. Kafe Halo

5 Rekomendasi Wisata Kuliner di Kota Bandung yang Instagramable, Nomor Terakhir Serasa Hogwarts

Haloa Cafe merupakan salah satu kafe di Bandung yang menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman untuk berkumpul atau bekerja. Biasanya tempat ini juga menawarkan live music. Berbagai macam makanan dan minuman ditawarkan, termasuk mie goreng dan kuah jawa, lasagna, dimsum, salad, kopi dan banyak lagi.

Selain rasanya yang enak, untuk menikmati menu di Haloa Cafe, pengunjung tidak perlu menguras isi dompet karena harganya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 90.000. Tempat parkirnya juga cukup luas namun jalan menuju lokasi cukup sempit. Dikutip dari Instagram @haloa.cafe, kafe ini berada di Jalan Cipedes Tengah No. 198, Cipedes, Sukajadi, Bandung.

Baca Juga: Tak Perlu Ke Luar Negeri, Inilah 3 Tempat Healing Bali yang Wajib Anda Kunjungi

2.Naima Resto

5 Rekomendasi Wisata Kuliner di Kota Bandung yang Instagramable, Nomor Terakhir Serasa Hogwarts

Naima Resto adalah restoran bernuansa Timur Tengah. Bangunannya terlihat elegan, terdiri dari dua lantai dan dilengkapi air mancur. Menariknya, ubin restoran ini didesain dengan warna-warni. Terletak di Rancabolang 142, Bandung, restoran Instagrammable ini menyajikan makanan khas Timur Tengah seperti kebab, samosa, teh mint Maroko, dan lainnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyantap masakan Barat dan Indonesia. Menurut akun Instagram @naima.resto miliknya, restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB kecuali hari Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button