Destinasi liburan seru di kawasan Pancawati, Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi liburan seru di kawasan Pancawati, Bogor

The Village Resort Bogor by Waringin Hospitality. (Spesial)

Waringin Hospitality Hotel Group bisa menjadi pilihan Anda.

SuaraBogor.id – Bagi warga Jakarta yang dipenuhi dengan mobilitas yang sangat tinggi, liburan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu saat berlibur. Ada banyak pilihan liburan keluarga yang berada di luar wilayah Jakarta. Pilihan utama warga Jakarta kebanyakan pergi ke Bandung, Bogor, Puncak atau Sentul. Untuk itulah Waringin Hospitality Hotel Group menghadirkan alternatif liburan di kawasan Pancawati, Bogor.

Terletak di Jalan Pasar Cikereteg KM 3.5 Pancawati, Caringin, Bogor Barat, dikelilingi banyak tempat wisata dan dengan perasaan pegunungan dengan udara yang sejuk dan banyak pepohonan yang hijau dan disini juga menjual berbagai macam tanaman hias yang menarik, menjadikan hotel ini salah satu yang utama pilihan berlibur terutama bagi masyarakat kota yang ingin mencari suasana nyaman dan tenang yang berbeda.

Village Resort Bogor by Waringin Hospitality merupakan hotel resort yang sangat strategis dengan tempat wisata dan panorama yang indah dengan konsep resort yang berpadu dengan nuansa alam yang asri, sejuk dan bergaya seperti pulau Bali. Dilengkapi dengan 15 jenis kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, 3 ruang pertemuan, 2 kolam renang, ruang karaoke, api unggun, restoran, biliar, area outbond juga dapat disiapkan untuk pertemuan tim dan pernikahan outdoor.

Ada berbagai destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi tidak jauh dari The Village Resort Bogor by Waringin Hospitality, kamu bisa mengunjungi salah satu tempat wisata baru The Farm Pancawati Bogor yang hanya berjarak 22 menit dari hotel, banyak aktivitas seru dan wahana menarik. Jika anda ingin melihat suasana persawahan yang asri, asri dan menawan, anda dan keluarga juga bisa mencoba mengunjungi Buper Tegal Batu yang berjarak sekitar 32 menit dari hotel. Bagi Anda yang mencari petualangan yang menantang, Anda bisa mengunjungi Air Terjun Cikaracak yang berjarak sekitar 45 menit dari hotel. Air terjun ini terletak di kaki Gunung Gede Pangrango. Dan masih banyak lagi tempat wisata yang menarik untuk dicoba keluarga nantinya.

Baca Juga: Pemkab Bogor Dukung Pemenuhan Hak Anak, Isi Lima Klaster KLA

Dapatkan promo menarik yang sayang untuk kamu lewatkan, follow Instagram kami di @thevillageresortbywh, kamu juga bisa memesan melalui WA kami di 081213971627 atau nomor telepon di 0251-8293094, atau bisa juga mengunjungi website kami di www.waringinhospitality.com

Source: bogor.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button