6 Rekomendasi Tempat Outbound di Puncak Untuk Akhir Pekan - WisataHits
Jawa Barat

6 Rekomendasi Tempat Outbound di Puncak Untuk Akhir Pekan

Rekomendasi Tempat Outbound di Puncak, Unplash Foto, Ricky Mulki Untuk rekomendasi tempat outbond di Puncak untuk weekend lihat artikel report di bawah ini. Puncak merupakan salah satu kawasan wisata yang terkenal dan populer untuk melakukan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan seperti outbond.

Puncak bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga, kerabat atau teman.

Berbagai keseruan bisa Anda rasakan di Puncak dan tidak hanya menikmati keindahan dan kesejukan udaranya tetapi juga menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan.

Titik keluar yang direkomendasikan di Puncak Bogor

Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak, Unplash photo, NARINDER PAL Dibawah ini adalah rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor yang wajib anda kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan anda di akhir pekan.

1. Highland Park Resort Bogor

Highland Park Resort Bogor adalah salah satu tempat yang direkomendasikan di Puncak Bogor yang terletak di Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Highland Park Resort Bogor siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung Anda. Di tempat ini, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas yang akan membuat waktu Anda penuh dengan relaksasi, petualangan, dan penjelajahan.

Semula Diposting oleh thehighlandparkresortbogor.com Highland Park Resort menyediakan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, ballroom, outbond, klub berkuda (menunggang kuda), edu camp, golf, kebun binatang mini, taman air dan lain-lain.

Santa Monica Resort berlokasi di Jalan Caringan-Cilengsi Desa No., Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Santa Monica Resort tidak kalah dengan Highland Park Resort Bogor dan siap menawarkan Anda pengalaman liburan yang menyenangkan.

Dikutip dari tamonicaindonesia.com, terletak di kaki Gunung Pangarango dan dikelilingi oleh hutan pinus, Santa Monica Resort sangat ideal untuk kegiatan kelompok atau liburan akhir pekan keluarga.

3. Desa Puncak Bogor

Desa Puncak Bogor terletak di Jalan Pasar Cikreteg KM 3.5 Pancawati Caringin, Bogor Barat, Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Village Puncak Bogor merupakan resort dengan nuansa Bali yang menjadikan properti ini unik dan menarik bagi setiap pengunjung, terutama untuk kegiatan luar kota.

Village Puncak Bogor juga menawarkan berbagai fasilitas untuk kegiatan yang dibutuhkan antara lain meeting, outbond training, assemblies dan indoor training.

4. Kinasih Resort & Conference Bogor

Kinasih Resort & Conference Bogor berlokasi di Jalan Raya Sukabumi KM.17, Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Kinasih Resort & Conference Bogor merupakan tempat yang sering dipenuhi pengunjung yang menikmati berbagai kegiatan outbond yang seru dan menemukan rasa cinta terhadap alam dengan mengikuti kegiatan pendidikan hijau. Di mana Anda dapat mempelajari segala macam fakta menarik tentang tanaman langka dan pertanian dengan cara yang santai dan ceria.

Jika Anda telah memutuskan untuk menikmati liburan akhir pekan di tempat ini, maka bersiaplah untuk dipenuhi lumpur dan kotor dengan program yang penuh dengan aktivitas menyenangkan.

Mengindikasikan kinasihbogor.com, siapkan tenaga dan keberanian untuk mengikuti program inbound di ruang terbuka.

Petugas berpengalaman akan memandu Anda melalui pelatihan komunikasi, kepercayaan diri, dan kepemimpinan yang dikemas dalam program pembangunan tim dan pembangunan karakter.

5. Jambu Luwuk Convention Hall & Resort Puncak

Lokasi Jambu Luwuk Convention Hall & Resort Puncak berada di Jalan Veteran III Jalan Tapos Lbc No.63, Jambu Luwuk, Kec. Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Semula Diposting oleh jambuluwuk.com Jambuluwuk Puncak Resorts merupakan bagian dari Permata Jambuluwuk yang membentang di seluruh Indonesia di lokasi paling strategis tujuan wisata.

Terletak di jantung destinasi wisata Puncak Ciawi, Tapos, Jambuluwuk, Puncak Resort adalah kumpulan vila kayu tradisional Indonesia yang unik.

6. Taman Budaya Kota Sentul

Taman Budaya Sentul City terletak di Jalan Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dikutip dari tamankultur.co.id Taman Budaya Sentul City adalah salah satu tempat pertemuan terbesar di luar negeri, dengan flying fox, jaring dan rintangan menyenangkan lainnya untuk segala usia dan kemampuan.

Sentul City Cultural Park memiliki GREEN CENTRUM, lapangan hijau yang luas untuk outbond training, hiking sentul, company meeting, company outing, fun games, team building, product launching, trekking sentul, wedding dan lainnya.

Itulah 6 rekomendasi tempat seru untuk dikunjungi di Puncak untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dan teman. (dia)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button