5 Rekomendasi Water Park Murah di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Water Park Murah di Bandung

Ilustrasi waterpark murah di Bandung. Foto: Pixabay/qadamashidqin Bandung tidak hanya memiliki tempat wisata alam yang terkenal, tetapi juga tempat wisata buatan yang menarik, termasuk taman air. Berikut rekomendasi waterpark murah di Bandung, dikutip dari buku Tadris mahasiswa matematika IAIN Kudus Kkl Pergi ke Kota Bandung ditulis oleh Muhammad Taqwin, Mustofa halaman 68Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Jawa Barat dan sekaligus ibu kota provinsi.

Maka tak heran jika banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan.

Rekomendasi waterpark murah di bandung

Ilustrasi waterpark murah di Bandung. Foto: Pixabay/Hans Artikel ini memberikan rekomendasi waterpark murah dan bagus di Bandung yang harus kamu kunjungi.

1. Taman Air Kampung Batu Tektona

Kampung Batu Tektona Water Park terletak di Jalan Raya Banjaran, Malakasari, Baleendah, Kabupaten Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 08.00 malam. Tiket masuk ke Kampung Batu Tektona Waterpark adalah Rp25.000 per orang.

Panghegar Waterboom terletak di Jl. Mengger Tengah No. 37, Mengger, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 6 sore.

Tarif yang harus dibayar untuk masuk ke Panghegar Waterboom adalah Rp 35.000 per orang Senin sampai Jumat. Pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000 per orang.

3. Kolam Renang AW Strawberry

Kolam Renang AW Strawberry berlokasi di Jalan Raya Pacet KM 15, Kertasari, Sukapura, Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Harga yang ditawarkan untuk masuk ke AW Strawberry Swimming Pool adalah Rp 20.000 per orang, Rp 5.000 untuk ruang cuci piring dan Rp 5.000 untuk parkir.

4. Waterland Karang Setra

Karang Setra Waterland terletak di Jl. Sirnagalih No. 15, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kolam renang ini memiliki banyak wahana seperti balon air, air terjun, kolam pantai, kolam arus dan water boom. Selain itu, ada juga wahana non air seperti sepeda udara, bioskop mini, dan gazebo.

Karang Setra Waterland buka dari pukul 08:00 hingga 16:00. Harga yang ditawarkan untuk masuk ke kolam renang ini hanya Rp 40.000 hingga Rp 45.000 saja.

5. Taman Air Bandung Indah

Taman Air Bandung Indah terletak di Jl. Kanal Kopo Km 8.4, Sulaiman, Margahayu, Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga 6 sore.

Tiket masuk ke Bandung Indah Water Park adalah Rp15.000 per orang pada hari biasa dan Rp30.000 per orang pada akhir pekan.

Ini dia rekomendasi waterpark murah di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Semoga bisa dijadikan referensi liburan kamu ya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button