Taman Air Vana Griya Bogor. Wisata Pantai Ekonomis dan Eksotis • BERITA ONLINE INDONESIA - WisataHits
Jawa Barat

Taman Air Vana Griya Bogor. Wisata Pantai Ekonomis dan Eksotis • BERITA ONLINE INDONESIA

Berita Parung, Berita Online Indonesia Di Berita Online Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sebagai referensi tempat wisata murah dan eksotis, Pantai Wana Griya Bogor masih diminati wisatawan.

Berbagai wahana yang ditempati menjadi daya tarik wisata, bukan wahana waterpark. Para wisatawan yang membawa bayi dapat menikmati perjalanan penerbangan yang menyenangkan di tempat ini. Harga tiketnya juga sangat terjangkau, Rp 25.000 untuk hari biasa dan Rp 30.000 untuk akhir pekan.

Dengan harga yang relatif murah, pengunjung juga bisa menikmati wahana lain di satu tempat. Karena lokasinya sudah dilengkapi dengan kolam renang, snow bubble dan bioskop.

Perlu diketahui bahwa tempat wisata Pantai Wana Griya Bogor yang terletak di Kecamatan Parung Kabupaten Bogor ini menyuguhkan pemandangan alam dengan pantai buatan yang akan memanjakan pengunjung.

Pantai buatan seluas 12 hektar yang sudah ada sejak tahun 2019 ini sangat mirip dengan pantai asli. Objek wisata Wana Griya juga dilengkapi dengan fasilitas spot foto yang mewah dan memberikan kesan pantai yang sesungguhnya.

Ada juga gnome house ride di kawasan wisata ini. Di tempat ini, wisatawan disuguhkan patung-patung kecil berpakaian seperti jembalang dalam legenda putri yang sedang tidur.

Ada juga rumah mini. Lalu ada juga tempat rumah pohon, titik pandang, jembatan gantung dan masih banyak lagi.

Wana Griya juga tersedia untuk wahana di area taman bermain. Wahana ini gratis dan ada juga yang berbayar.
Wisatawan juga bisa mengajak anak-anak bermain di berbagai wahana lainnya seperti bianglala, kora kora, korsel, ball pit, becak mini, gowes boat dan masih banyak lagi lainnya.

(Dani)

Source: olnewsindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button