5 Rekomendasi Warung Bakso Mercon di Malang Raya - WisataHits
Jawa Timur

5 Rekomendasi Warung Bakso Mercon di Malang Raya

5 Rekomendasi Warung Bakso Mercon di Malang Raya

2. Stan Bakso Mercon Anda

Di Warung Bakso Mercon Anda tidak hanya bisa mencicipi Bakso Mercon saja, karena ada varian bakso lainnya. Sebut saja Bakso Original, Bakso Telur Puyuh, dan Mie Ayam.

Lokasi warung bakso ini berada di gerbang masuk Kota Malang dari arah Suarabaya yaitu di Singosari. Alamat lengkapnya berada di Jalan Raya Gembrung 15, Tanjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Stand Bakso Mercon ini buka setiap hari mulai pukul 10.50-17.00 WIB. Harganya juga tidak menguras kantong, karena hanya Rp 3.000 hingga Rp 19.000.

3. Warung Bakso Mercon Kuah Dower Bang Hasan

Pilihan mercon dengan bakso lainnya ada di Warung Bakso Mercon Kuah Dower Bang Hasan. Tidak hanya Bakso Mercon Saus Pedas, di sini Anda juga bisa mencicipi Bakso Isi Anak, Bakso Jumbo, dan Bakso Isi Daging.

Jika ingin mencobanya, silahkan datang ke toko di Jalan Simpang Candi Panggung 184-9, Tunggulwulung, Lowokwaru, Kota Malang. Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam WIB. Soal harga jangan khawatir, dari Rp 2.000 hingga Rp 15.000.

4. Stand Bakso Ratu Mercon Panjang

Sesuai dengan namanya, Warung Bakso Ratu Mercon Panjang menyajikan menu yang menarik. Selain bakso mercon, bakso panjang menjadi salah satu menu utama di sini.

Warung bakso ini terletak di sebelah timur pusat kota di Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Harganya cukup terjangkau: bakso mulai dari Rp 5.000 di tempat ini.

5. Warung Bakso Mercon Dua Putri

Selanjutnya Anda bisa makan di Warung Bakso Mercon Dua Putri. Bakso Mercon dan beberapa varian bakso lainnya tersedia disini. Mulai dari bakso urat, bakso cumi dan bakso usus dengan kuah yang pedas.

Stand bakso ini terletak di Malang timur. Alamat persisnya berada di Jalan Raya Tlogowaru, Randugading, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Harga Bakso Mercon disini mulai dari Rp 5.000 – Rp 10.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button