5 rekomendasi villa di Ciater untuk keluarga - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi villa di Ciater untuk keluarga

Ilustrasi villa di Ciater, Photo/Unsplash/Stephen LeonardiCiater, salah satu kecamatan di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Terkenal dengan berbagai tempat wisata mulai dari pemandian air panas seperti Curug Cibareubeuy, Kama Domas, kebun teh dan lain sebagainya. Jika Anda memutuskan untuk berlibur di kabupaten ini, ada beberapa vila di Ciater yang cocok untuk keluarga.

Kutipan dari buku Pengantar Pariwisata, Erika Revida, Sherly Gasperz, Lulu Jola, 2020, hlm. 107Villa adalah jenis akomodasi berupa tempat tinggal seperti rumah asli tempat tinggal pengunjung, biasanya disewakan baik sebagai tempat tinggal maupun tempat peristirahatan.

Ilustrasi villa di Ciater , Photo/Unsplash/vu anh

Jendela Dunia menawarkan 5 rekomendasi villa di Ciater yang cocok untuk menginap bersama keluarga tercinta. Berikut rekomendasinya:

1. Resor Dataran Tinggi Villa Ciater

Jika anda mencari villa yang asri dan nyaman di Ciater Subang selama liburan anda. Salah satunya adalah Villa Ciater Highland Resort yang terkenal dengan lokasinya yang lengkap dan strategis.

Lokasi : Kompleks Ciater Highland Resort, Jalan Raya Palasari, Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat

2. Villa ChavaMinerva Kayu – Ciater Highland Resort

Terletak di daerah Ciater, Jawa Barat, Villa ChavaMinerva Kayu adalah penginapan yang memiliki taman dan kolam renang luar ruangan. Villa ini memiliki beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan selama Anda menginap.

Lokasi: Jl. Riung Rangga, Esperanza 3 No. 46, Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Villa ini memiliki banyak kamar yang sangat nyaman dan bersih. Villa ini sangat cocok bagi anda yang berlibur bersama keluarga atau kerabat. Lokasi villa ini juga strategis dekat dengan beberapa tempat wisata seperti taman air sariater, pemandian air panas, wisata alam copalaga, air terjun ciareubeuy dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lokasi: Jl. Palasari Dua – Gunung Babakan, Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat

4. Villa Chava Minerva Dima

Villa ChavaMinerva Dima merupakan akomodasi yang cocok bagi anda yang sedang berlibur bersama keluarga besar. Vila ini memiliki kolam renang yang bisa Anda gunakan bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Riung Rangga Montana 5 No.9, Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat

5. Vila Lembah Hijau Ciater

Villa Lembah Hijau Ciater memiliki beberapa fasilitas seperti taman bermain anak, taman, area piknik, ruang TV, ruang keluarga, area merokok, teras, tempat parkir dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi: Jl. Montana V No.: 10-11 Ciater Highland Resort, Jl. Raya Ciater No.Km.21, Ciater, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Demikian informasi mengenai rekomendasi villa di Ciater yang cocok untuk keluarga. Semoga review ini bisa dijadikan referensi untuk villa di Ciater. (bla)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button