Destinasi Keluarga Favorit Astro Highlands Ciater - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi Keluarga Favorit Astro Highlands Ciater

SUBANG-Banyak cara menghabiskan waktu liburan di Subang. Pusat perbelanjaan, wisata kuliner, wisata petualangan, hingga keindahan alam yang enak untuk dinikmati. Tempat wisata ikonik terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Astro Highland Ciater.

Astro Highlands Ciater merupakan salah satu destinasi wisata baru di daerah Subang, khususnya di Subang Selatan. Astro Highlands adalah salah satu tempat paling populer untuk persinggahan atau perjalanan keluarga.

“Asstro Highlands Ciater berdiri pada Desember 2021 dengan tema atau konsep wisata kebun teh. Jadi ada beberapa konsep yang akan kami kembangkan, pertama ada wisata kuliner yang sekarang punya ciri khas nasi liwet Strawberry Pak Asep, lalu ada adalah wisata glamping yang juga ada akomodasinya, kemudian ada wisata kebun teh untuk spot-spot Instagramable dan lain-lain,” jelas Marketing Coordinator Astro Highlands Ciater Indra Taufik.

Astro Highlands Ciater mengusung konsep yang lebih besar dan lebih sempurna. Ini bukan hanya tentang restoran yang nyaman dan lezat. Tapi ada juga wisata alam.

Konsep restoran dan kafe yang unik di tengah kebun teh dengan pesona keindahan alam perkebunan teh hijau dan sejuknya udara khas pegunungan, siap memanjakan mata pengunjung. Menariknya, perkebunan teh di tempat wisata ini terawat dengan baik, sehingga terlihat sangat asri.

Terletak di kawasan perbatasan Subang dan Bandung Barat, tempat ini mudah ditemukan, sehingga banyak dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar kota Subang.

Meski tempat wisata ini masih dalam tahap pembangunan atau masih dalam pengembangan, namun tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

“Mungkin ke depan juga ada wisata religi, lalu ada juga wisata ke luar negeri. Jadi kelima wisata ini akan kami kembangkan lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

“Kemudian ke depan juga akan kita kembangkan teras-teras UMKM untuk menunjang perekonomian masyarakat setempat dan nantinya juga akan ada teater dan beberapa seni rupa yang akan kita jalankan. Jadi ke depan kita akan lebih lengkap, mulai dari pendidikan, kemudian seni pertunjukan dan juga religi,” ujarnya.

Daya tarik pertama Astro Highlands Ciater adalah tempat ini sebagai tempat istirahat, rekreasi, serta tempat yang relevan dan cocok untuk berlibur bersama teman, kerabat dan keluarga.

Ada juga berbagai spot foto menarik di tempat wisata ini. Pengunjung dapat mengambil aktivitas foto di area photo point di perkebunan teh yang asri.

Jika ingin menikmati wisata di sini, pengunjung bisa merogoh kocek dengan harga tiket Rp30.000 pada hari biasa dan hari libur. Tidak dipungut biaya sama sekali untuk anak di bawah lima tahun, dalam satu tiket Anda bisa menukarkan minuman seperti Bandrek dan Bajigur yang diproduksi langsung oleh Astro Higlansd Ciater.

Lokasi Astro Highlands Ciater Subang berada di Jalan Raya Subang – Ciater, Kabupaten Subang. Jaraknya sekitar 3,17 km dari arah pusat kota Subang dan membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk sampai ke tempat wisata ini. (cdp/ysp)

Source: pasundan.jabarekspres.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button