Hotel di Sentul Bogor sebelum NATARU ramai dan diburu wisatawan lokal, buruan booking sebelum full booking! - WisataHits
Jawa Barat

Hotel di Sentul Bogor sebelum NATARU ramai dan diburu wisatawan lokal, buruan booking sebelum full booking!

DESKJABAR – Hotel-hotel di Sentul Bogor kebanjiran pesanan menginap jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dengan perayaan Natal tinggal 20 hari lagi dan Tahun Baru 2023 tinggal 25 hari lagi, hotel-hotel di Sentul Bogor kebanjiran order booking kamar.

Hotel kawasan wisata di Sentul, Bogor banyak diburu wisatawan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Jika Anda dan keluarga ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di kawasan wisata Sentul Bogor, ada baiknya booking hotel di Sentul Bogor mulai sekarang.

Baca Juga: 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini dan Besok 6-7 Desember, statistik peluang menang Spanyol dan Portugal

Mengutip beberapa Instagram hotel di kawasan Setul Bogor, berikut daftar rekomendasi hotel untuk Anda dan keluarga selama liburan di Nataru.

  1. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

The Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Hotel yang lokasi prestisiusnya sangat dekat dengan destinasi wisata Sentul yaitu Jungleland Adventure Therm, Sentul Cultural Park dan Sentul Eco Art Park.

Dilengkapi dengan fasilitas WiFi, ballroom, meeting room, gym/fitness center, outdoor activities, non-smoking room, connecting room, family room, safe deposit box dan akses kursi roda.

Selain itu, hotel ini menawarkan layanan kamar, termasuk layanan binatu, staf multibahasa, layanan porter, layanan pernikahan, check-in cepat, check-out cepat, dan penyimpanan bagasi.

Sumber: Berbagai sumber Instagram @neogreensavana Instagram @harrissentulcity Instagram @lorinsentulhotel

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button