5 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun di Yogyakarta, Wisata Air Nuansa Eropa - WisataHits
Jawa Tengah

5 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun di Yogyakarta, Wisata Air Nuansa Eropa

5 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun di Yogyakarta, Wisata Air Nuansa Eropa

Memang Yogyakarta dikenal sebagai kota dengan tempat wisata ikonik yang tak terhitung jumlahnya, salah satunya Titik Nol dan Jalan Malioboro yang tidak pernah sepi pengunjung.

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV – Daerah Istimewa Yogyakarta nampaknya masih menjadi primadona tujuan wisata bagi sebagian wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menikmati liburan akhir tahun.” Kepala Dinas Angkutan Bedah Rumah, Ni Made Dwipanti Indrayanti mengatakan, Yogyakarta diperkirakan akan dikunjungi 4 juta wisatawan selama liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Total penduduk do-it-yourselfers sekitar 3,7 juta, kalau ditambah 4 juta orang, total do-it-yourselfers sekitar 7 juta,” kata Dwipanti, Kamis (15/12/2022), dikutip Kompas. com Yogyakarta memang dikenal sebagai salah satu Kota dengan wisata ikonik yang tak terhitung jumlahnya termasuk Titik Nol dan Jalan Malioboro yang tidak pernah sepi pengunjung.

Lanjut membaca:
KOMPASTV »

Polisi Menutup Jalan Asia Afrika Saat Malam Tahun Baru – ANTARA News

ANTARA – Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, akan ditutup pada malam pergantian tahun tahun depan. Penutupan dilakukan karena di ruas jalan ini … Selengkapnya >>

5 Rekomendasi Tempat Liburan Natal dan Tahun Baru 2023Liburan bersama keluarga di hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) menjadi momen yang tepat untuk menghilangkan penat setelah berkutat dengan rutinitas sepanjang tahun.

Simak 10 rekomendasi wisata Madiun yang cocok untuk berliburAda beberapa tempat wisata di Madiun yang cocok dikunjungi di akhir tahun. Berikut daftar lengkapnya hanya untuk Anda.

6 Rekomendasi Wisata Candi dan Pantai di Yogyakarta yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2023 – Mind-Rakyat.comEnam rekomendasi destinasi wisata candi dan pantai di Yogyakarta, mulai dari Candi Prambanan hingga Pantai Ngondo.

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Ramah Kantong di Semarang, Tempat Penyembuhan Tahun Baru TerbaikSimak beberapa rekomendasi destinasi wisata di Semarang Jawa Tengah yang ramah kantong dan cocok untuk refreshing saat liburan Natal dan Tahun Baru 2020…

Ini adalah 3 tempat yang direkomendasikan untuk makan malam keluarga Natal di hotel Accor di SoloJaringan Accor Hotels di Solo menawarkan berbagai paket makan malam untuk merayakan Natal 2022.

Liburan akhir tahun, berikut rekomendasi 4 tempat wisata di Jakarta yang ramah anakSalah satu kota yang direkomendasikan untuk dikunjungi untuk menghabiskan liburan adalah Jakarta. Berikut 4 tempat wisata di Jakarta yang ramah anak.

Edy A. Setiap Hari Share Bisnis A-A+ PIKIRAN RAKYAT – Tak sedikit orang yang menikmati liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan mengunjungi tempat wisata bersama keluarga.

Putra YOGYAKARTA, KOMPAS.TV – Daerah Istimewa Yogyakarta nampaknya masih menjadi primadona wisata bagi sebagian wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menikmati liburan akhir tahun. Kedua aktivitas ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang tinggal di perkotaan namun ingin menikmati liburan yang lebih berkualitas dengan dikelilingi nuansa alam. Ni Made Dwipanti Indrayanti, Kepala Dinas Angkutan Bedah Rumah, mengatakan, Yogyakarta diperkirakan akan dikunjungi 4 juta wisatawan selama liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Padahal, masih banyak tempat wisata di Madiun yang bisa dikunjungi. hits lainnya selain air terjun, misalnya hutan, pinus dan pegunungan. “Jumlah total bedah rumah sekitar 3,7 juta jiwa, jika ditambah 4 juta jiwa, maka total bedah rumah sekitar 7 juta jiwa,” ujarnya. kata Dwipanti, Kamis (15/12/2022), dikutip dari Kompas. Puncak Seperti namanya, Puncak memiliki sejumlah tempat wisata puncak bukit yang menarik. Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Ramah Kantong di Semarang, Tempat Penyembuhan Tahun Baru Terbaik Hampir semua tempat wisata di Yogyakarta menyuguhkan pemandangan indah ditemani udara bersih.

Memang Yogyakarta dikenal sebagai kota dengan tempat wisata ikonik yang tak terhitung jumlahnya, salah satunya Titik Nol dan Jalan Malioboro yang tidak pernah sepi pengunjung. Nah, jika Anda tertarik berlibur sambil menguji adrenalin, Anda bisa datang ke Gunung Gantole Puncak. Berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Madiun yang lagi hits dan cocok dikunjungi saat liburan akhir tahun. Selain itu, Yogyakarta juga dekat dengan objek wisata sejarah yakni Candi Prambanan yang terletak di Klaten, Jawa Tengah. Bagi Anda yang menginginkan suasana baru saat liburan tahun ini di Yogyakarta di penghujung tahun 2022, berikut 5 rekomendasi objek wisata yang layak untuk dikunjungi. Selain itu, makan malam bersama keluarga di restoran Puncak Pass Resort menjadi hal yang mengasyikkan. 1. Disebut Nongko Ijo karena dulu banyak terdapat pohon nangka hijau yang tinggi. Embung Grigak Embung Grigak, Gunung Kidul, Yogyakarta (Sumber: Grid. Ada beberapa rekomendasi lokasi glamping di Puncak yang bisa memberikan sensasi liburan tak terlupakan karena dilengkapi dengan banyak aktivitas outdoor sambil menikmati panorama alam yang indah.

id) Embung Grigak terletak di dekat Pantai Grigak tepatnya di Petung, Giriwungu, Kec. Panggang, Kabupaten Gunung Kidul. Rekomendasi glamping yang bisa dipilih adalah Teras Bhumi Puncak, Wildwoods Camp, Turi Boba Luxury Glamping, Taneuh Polaris dan Booba Glamping.000 Alamat: Kec. Kolam atau bak penampung air hujan ini awalnya dibangun untuk pengairan oleh para petani, namun seiring perkembangannya, banyak orang yang mengunjungi Kolam Grigak karena pemandangannya yang Instagrammable. Bagaimana tidak, selain pemandangan telaga, wisatawan juga dimanjakan dengan pemandangan Pantai Grigak yang jaraknya hanya 40 meter dari telaga. Selain akses dan transportasi yang mudah, Bandung menawarkan berbagai tempat wisata menarik, di antaranya wisata gunung atau gunung. Selain itu, menikmati sunset “di Embung Grigak” menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan, Anda tidak perlu khawatir soal keselamatan karena Brumbun Tubing Adventure telah menyediakan pelampung dan tube yang didesain khusus.

Baca juga: . Untuk akomodasi, ada banyak pilihan menarik bagi Anda dan keluarga untuk menginap selama berlibur.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button