5 Rekomendasi Restoran di Banyumas yang hits untuk wisata kuliner. periksa alamat? - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Restoran di Banyumas yang hits untuk wisata kuliner. periksa alamat?

5 Rekomendasi Restoran di Banyumas yang hits untuk wisata kuliner.  periksa alamat?

CilacapUpdate.com – Ada banyak rumah makan di Kabupaten Banyumas yang menawarkan kuliner nikmat dan terjangkau. Selain itu, Anda juga akan menemukan berbagai restoran yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau orang yang Anda sayangi.

Maka jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi makanan khas daerah tersebut, karena pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Terkenal dengan bahasa Ngapaknya, kabupaten ini menawarkan beragam pilihan dan restoran untuk dinikmati para penikmat kuliner.

Baca Juga: 7 Restoran Enak di Kota Bogor Jawa Barat, Food Vlogers Wajib Coba, Punya Menu Authentic?

Mulai dari Menu Seafood, Restoran Jepang, Bakso, Arab, Kafe hingga Restoran yang cocok untuk nongkrong bersama teman.

Ada juga pilihan bagi anak muda yang ingin mencari tempat nongkrong asik. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai sajian kuliner di kawasan ini.

Restoran di Banyumas sedang hits

1. Gubuk Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking Banyumas merupakan tempat makan yang menawarkan nuansa alam pedesaan dengan bangunan tradisional Sunda yang dibalut dengan konsep gubuk dan gubuk.

Rumah makan ini memiliki banyak cabang dan menyajikan berbagai menu lezat antara lain masakan udang, gurame, cumi, kepiting jantan dan kepiting lemburi.

Jika ingin merasakan suasana makan yang berbeda dan mencicipi menu seafood yang lezat, Gubug Makan Mang Engking Banyumas adalah pilihan yang tepat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button