Permata tersembunyi yang direkomendasikan di perkemahan pantai di Gunung Kidul - WisataHits
Yogyakarta

Permata tersembunyi yang direkomendasikan di perkemahan pantai di Gunung Kidul

Jatengnews.id – Sebentar lagi kita akan memulai liburan Natal dan Tahun Baru 2023. Di bawah ini kami bagikan informasi mengenai beberapa rekomendasi pantai Hidden Gem Spot Camp di Gunung Kidul.

Ikuti terus informasi mengenai Rekomendasi Hidden Gem Spot Camp Beach di Gunung Kidul.

Di bawah ini adalah rekomendasi hidden gem beach camp di Gunung Kidul:

  1. Pantai Kesirat

Pantai Kesirat

Secara geografis, Wisata Tanjung Kesirat dekat dengan tempat wisata Pantai Grigak dan Pantai Wohudu. Panorama alam di Wisata Tanjung Kesirat sangat indah dan suasana sunset disana sangat menawan.

Bumi Perkemahan Pantai Kesirat terletak di tebing pantai yang indah menghadap ke laut selatan Pulau Jawa. Perkemahan dapat menampung 30-60 tenda. Jadi masih jauh untuk group camping.

Pengelola Pantai Kesirat menawarkan fasilitas camping yang cukup lengkap. Ada tempat parkir yang luas, warung makan, toilet, gazebo dan spot foto berbentuk perahu bambu.

Bagi Anda yang hobi memancing, ada spot mancing karang yang menjanjikan di Pantai Kesirat. Jadi Anda tidak hanya bisa menikmati keunikan suasana Pantai Kesirat, tapi juga menyalurkan hobi memancing Anda di Pantai Kesirat.

  1. Pantai Wohkudu

Pantai Wohkudu

Pantai Wohkudu adalah salah satu tempat perkemahan paling populer di Gunungkidul. Pantai Wohkudu terletak di antara tempat wisata Tanjung Kesirat dan Puncak Segoro.

Pantai Wohkudu sangat menarik untuk berkemah. Pantai Wohkudu sangat tersembunyi dan diapit oleh dua tebing yang sangat besar. Jadi pantainya sangat bersih, ombaknya tenang dan tenang.

Pantai Wohkudu merupakan salah satu pantai yang belum banyak diketahui orang. Berkemah di sana pasti terasa seperti kemah pribadi.

Lokasi Wohkudu Beach Camp juga sangat luas, kurang lebih mencapai 100 tenda.

Namun sebaiknya persiapkan perlengkapan yang cukup sebelum berkemah di Pantai Wohudu. Karena lokasi Wohudu Beach Camp cukup jauh dari jalan raya dan fasilitas wisata disana sangat kurang memadai.

Halaman selanjutnya…..

Baca juga: Rekomendasi tempat wisata malam pergantian tahun di Kota Solo, ada car free night hingga Citylight Views

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button