7 Rekomendasi Tempat Makan Yang Hits dan Restoran Terpopuler di Kota Bandung, Cek Alamatnya! - WisataHits
Jawa Barat

7 Rekomendasi Tempat Makan Yang Hits dan Restoran Terpopuler di Kota Bandung, Cek Alamatnya!

7 Rekomendasi Tempat Makan Yang Hits dan Restoran Terpopuler di Kota Bandung, Cek Alamatnya!

CilacapUpdate.com – Di tengah cekungan yang dikelilingi pegunungan, Bandung terletak di ketinggian 700-1.000 meter di atas permukaan laut. Kota Bandung terkenal dengan kulinernya yang nikmat dan suhunya yang cukup sejuk berkisar antara 23 hingga 30 derajat Celcius.

Bandung dapat diakses dengan berbagai jenis transportasi, baik pribadi maupun umum, seperti kereta api, pesawat, dan bus.

Bandung merupakan salah satu kota wisata unggulan di Indonesia, dengan konsep tempat liburan yang unik dan ragam wisata kuliner mulai dari kuliner tradisional hingga mancanegara. Kota ini dijuluki “Paris of Java” karena keindahannya yang menarik.

Baca juga: 7 Rekomendasi Restoran Murah di Surabaya Paling Hits dan Terpopuler, Cek Alamatnya!

Secara keseluruhan, Bandung merupakan kota yang menawarkan berbagai pilihan wisata menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Kota ini cocok untuk liburan keluarga, liburan romantis atau liburan bersama teman.

Selain itu, harganya yang relatif murah juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bandung. Berikut ini adalah daftar restoran yang ada di kota Bandung :

Dapur sadrasa dan bar

Breakfast disini sangat menyenangkan, karena pilihan makanannya sangat beragam. Spaghetti Aglio Olio adalah favorit saya. Makanan penutup yang disajikan juga sangat enak. Minumannya juga oke. Pelayanan dari Mba Syifa dan Mas Ellen sangat baik, mereka melayani saya dengan sangat baik.

Sadrasa Kitchen and Bar berlokasi di Jl. Diponegoro No. 27 Pullman Bandung Grand Central, Bandung 40115 Indonesia.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button