5 rekomendasi penginapan murah di Bogor dekat Botani Square - WisataHits
Jawa Tengah

5 rekomendasi penginapan murah di Bogor dekat Botani Square

Rekomendasi penginapan murah di Bogor dekat Botani Square, foto: Kumparan Mall Botani Square, sebagai salah satu pusat perbelanjaan favorit warga Bogor, tidak hanya menjual barang dagangan, tapi juga menawarkan berbagai makanan lezat. Nah, jika kita berbicara tentang Botani Square, kali ini kita akan membahas rekomendasi penginapan murah di Bogor dekat Botani Square.

Memilih tempat yang dekat dengan mall sangatlah penting. Darimana? Selain mudah untuk membeli sesuatu, kamu bisa pergi ke sana jika sedang terburu-buru, di penginapan. Selain itu, Botani Square sangat terkenal dengan wisata kulinernya. Bagi Anda yang ingin ke Bogor, Anda harus membaca informasi di bawah ini. Informasi ini berguna untuk Anda pertimbangkan jika ingin pergi ke Bogor.

5 rekomendasi penginapan murah di Bogor dekat Botani Square

Rekomendasi penginapan murah di Bogor dekat Botani Square, foto: Kumparan Nah, ini dia rekomendasi penginapan murah di Bogor dekat Botani Square yang bisa jadi referensi menginap kamu:

Hotel pertama yang kami rekomendasikan adalah Bianco Costel. Hotel ini terletak di Jl. Prof.DR.H.Andi Hakim Nasoetion, RT.02/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Anda bisa menginap di sini dengan harga mulai dari Rp 320.000 per malam. Dikutip dari Situs web Bianco Costelhotel yang satu ini bisa dipesan melalui platform yang berbeda.

Hotel ini sangat cocok bagi anda yang mencari hotel murah. Dikutip dari Situs web resmi Delta Inn, penginapan ini terletak di jantung kota Bogor. Lokasi sangat strategis, memungkinkan akses mudah ke tempat wisata alam, kuliner dan bisnis.

Hotel ini memiliki harga yang bervariasi mulai dari Rp 137.000. Hotel ini terletak di Jl. Riau No.12D, RT.03/RW.03, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., kota Bogor.

3. Amaris Hotel Pandjajaran

Hotel ini terletak di Jl. Raya Pajajaran No. 25, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Anda bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 385.000.

Hotel ini menawarkan AC, WIFI, parkir gratis, penyimpanan barang berharga, dan sebagainya.

Hotel ini terletak di Jl. Raya Pajajaran, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Anda bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 400.000 per malam.

Hotel yang satu ini sangat dekat dengan wisata lainnya. Hotel ini tidak hanya dekat dengan Botanical Square, tetapi juga dekat dengan Museum Zoologi Bogor dan Kebun Raya Bogor.

5. Rizen Padjadjaran Bogor

Terakhir, ada Rizen Padjadjaran Bogor. Hotel ini terletak di Jl. Binamarga II, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Hotel ini menawarkan fasilitas seperti WiFi gratis. Biaya hotel ini mulai dari Rp 420.000 per malam.

Demikian informasi rekomendasi penginapan murah di Bogor dekat Botani Square. Yuk, booking kamarnya sebelum kehabisan! (SRH)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button