Bikin liburan kamu nyaman, berikut 5 rekomendasi hotel terbaik di Bojonegoro - WisataHits
Jawa Timur

Bikin liburan kamu nyaman, berikut 5 rekomendasi hotel terbaik di Bojonegoro

hotelRekomendasi hotel terbaik di Bojonegoro (Foto: Aston Bojonegoro City Hotel)

SIGIJATENG.ID – Bojonegoro adalah sebuah wilayah kabupaten di provinsi Jawa Timur.

Tentunya sebagai bagian dari wilayah Indonesia, kawasan ini juga memiliki beragam panorama alam yang indah dan mempesona untuk ditawarkan. Bojonegoro juga merupakan destinasi yang cocok untuk perjalanan bisnis atau sekedar berlibur.

Tentunya saat berlibur di Bojonegoro 1 atau 2 hari saja tidak cukup, maka hotel atau penginapan menjadi komponen yang paling penting untuk menunjang liburan anda.

Nah, buat kamu yang ingin atau akan berlibur ke Bojonegoro, SIGI JATENG sudah menyiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Bojonegoro untuk akomodasi kamu. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Hotel Aston Bojonegoro City

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Hotel Aston Bojonegoro City. Hotel modern ini berjarak 1 km dari Alun-Alun Pasar Bojonegoro, 6 km dari GoFun, dan 2 km dari Museum Rajekwesi.

Kamar mewah dilengkapi dengan WiFi gratis, TV layar datar, kulkas mini, brankas, balkon, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite memiliki ruang keluarga. Layanan kamar tersedia.

Sarapan gratis. Ada juga restoran elegan 24 jam, kafe, dan bar trendi dengan meja biliar. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor dan spa, serta ruang pertemuan dan acara.

Alamat lengkapnya adalah Jl. MH. Thamrin No.100, Ledok Kulon Tiga, Ledok Wetan, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

2. Hotel Favorit Sudirman Bojonegoro

Tak kalah menariknya, favehotel Sudirman Bojonegoro juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Hotel modern bertingkat tinggi di pinggir jalan penuh warna dan rindang ini berjarak 2 km dari Stasiun KA Bojonegoro, 10 menit berjalan kaki dari Taman Kota, dan 4 km dari Kompleks Hiburan GoFun.

Kamar keren dan minimalis yang didekorasi dengan warna dan karya seni yang berani. Semua kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area tempat duduk, ketel listrik, dan lemari es mini.

Sarapan prasmanan disajikan di ruang makan restoran yang cerah, yang juga memiliki teras atap. Tersedia tempat parkir, begitu juga ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 40 tamu.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Panglima Sudirman No. 151, Klangon, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

3. Dewar Hotel & Konvensi

Rekomendasi selanjutnya adalah Dewar Hotel & Convention. Terletak di jalan yang rindang di antara pertokoan dan restoran, hotel santai ini berjarak 4 km dari Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, 2 km dari Stasiun Kereta Api Bojonegoro, dan 3 km dari Kompleks Hiburan Gofun.

Kamar simpel, beberapa dengan balkon, memiliki TV layar datar, kulkas mini, brankas, AC, dan Wi-Fi gratis.

Sarapan gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran yang nyaman, kolam renang outdoor, dan gym. Tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Veteran #55, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

4. hotel GDK

Selain beberapa rekomendasi di atas, GDK Hotel juga merupakan tempat yang cocok untuk Anda menginap di Bojonegoro. Terletak di jalan yang rindang, hotel kasual ini dekat dengan pertokoan dan restoran, 4 menit berjalan kaki dari Jalur Pejalan Kaki Alun-alun Bojonegoro, 2 km dari Stasiun Kereta Bojonegoro, dan 4 km dari resor keluarga GoFun Waterpark.

Kamar-kamar yang nyaman dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas mini, serta pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area tempat duduk dan bak berendam yang dalam. Suite memiliki ruang tamu yang terpisah.

Sarapan prasmanan gratis disajikan di restoran/kafe internasional yang simpel. Fasilitas lainnya termasuk gym, ruang karaoke, dan lounge di lobi yang luas.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Trunojoyo No. 2-4, Kepatihan, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

5. Hotel Bonero Residence

Rekomendasi terakhir adalah Hotel Bonero Residence. Hotel kasual bertingkat tinggi ini terletak di Jalan Nasional Rute 20, 8 km dari Bojonegoro Town Square dan 9 km dari Kompleks Hiburan GoFun.

Kamar nyaman dengan lantai keramik menawarkan Wi-Fi, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat kopi dan teh. Suite memiliki ruang keluarga terpisah dan pemutar DVD.

Fasilitas gratis meliputi tempat parkir dan sarapan, yang disajikan di restoran berlantai marmer yang luas. Ada juga kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, karaoke, kedai kopi, dan ruang pertemuan.

J L. Raya Bojonegoro-Cepu No.Km. 7, Leran, Kec. Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Nah itulah 5 rekomendasi hotel terbaik di Bojonegoro untuk tempat menginap Anda saat berkunjung ke Bojonegoro. Saya harap ini membantu!!. (dimas)

Berita terbaru:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button