5 Penginapan Murah di Semarang seharga Rp100.000, cocok untuk short budget trip : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Tengah

5 Penginapan Murah di Semarang seharga Rp100.000, cocok untuk short budget trip : Okezone Travel

LIBURAN bersama keluarga itu menyenangkan dan bisa menghabiskan banyak uang. Saat berada di Semarang, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya akomodasi yang mahal. Di ibu kota Jawa Tengah ini terdapat 5 akomodasi budget seharga Rp100.000.

Semarang merupakan kota yang indah dan memiliki beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi dan menjadi salah satu tujuan berlibur karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Lalu apa saja akomodasi termurah seharga Rp100.000 di Semarang? Diringkas zona ok Rekomendasi berikut datang dari berbagai sumber.

1. Halo hotel

Penginapan murah Rp 100.000 di Semarang, yang pertama Hello Hotel. Hotel ini terletak di kawasan Semarang, Ungaran. Hotel ini tidak hanya memiliki harga yang terjangkau tetapi juga fasilitas yang baik seperti kamar mandi pribadi, shower, pemanas air, televisi, perlengkapan mandi dan masih banyak lagi.

Selain fasilitas yang lengkap, hotel ini juga menawarkan pemandangan sunset yang sangat indah. Sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan yang indah. Alamatnya Jalan Bukit Sari Raya No. 6, Ngesrep, Banyumanik, Kota Semarang.

Halo Hotel Semarang

(Foto: Agoda)

2. Hotel Simpan Lima

Penginapan murah Rp 100.000 di Semarang yang terdekat adalah Hotel Simpang Lima. Hotel Simpang Lima dulunya bernama Wisma GKPRI.

Hotel ini termasuk salah satu tempat menginap termurah di Semarang dengan tarif kamar mulai dari Rp 150.000 per malam. Properti ini terletak di nomor 153 Jalan Ahmad Yani, Karang Kidul, Semarang Tengah.

3. Tuan Menginap Hotel

Penginapan murah terdekat dengan harga Rp 100.000 di Semarang adalah Mister Stay Hotel. Hotel ini terletak di dekat Bandara Ahmad Yani, lebih tepatnya sekitar 2,9 km. Selain itu, penginapan ini juga mudah diakses dari stasiun kereta Poncol.

Penginapan ini memiliki 21 kamar dengan fasilitas terbaik dimana pengunjung bisa betah. Alamatnya Jalan Kumudasmoro Tengah IV, No.7, Bongsari, Semarang Barat, Kota Semarang.

Baca juga: Konvoi Armada Ungu menandai pembukaan Taco Bell Paramount Gading Serpong

4. Wisma Pandawa

Akomodasi murah lainnya seharga Rp100.000 di Semarang adalah Pandawa Guest House. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Setiap kamar di Pandawa Guest House dilengkapi dengan AC, tempat tidur nyaman, televisi, akses internet gratis dan kamar mandi dengan shower.

Hotel ini juga menawarkan keamanan 24 jam bagi pengunjung, layanan binatu, sarapan, kedai kopi, tempat parkir mobil, dan layanan wisata.

Penginapan ini dekat dengan tempat-tempat menarik di Semarang seperti Museum Ronggowarsito, Pantai Maron, Kampung Pelangi Semarang dan Taman Kasmaran. Hotel ini terletak di kawasan Ngaliyan, tepatnya di alamat Prof.DR.Hamka Komplek Ruko Ngaliyan Square,No.34,Ngaliyan,Semarang.

Wisma Pandawa

(Foto: Ticket.com)

5. Sky Residence Semarang

Penginapan murah seharga Rp 100.000 di Semarang yang terakhir adalah Sky Residence Semarang. Terletak di Simpang Lima 1 Semarang, penginapan ini hanya berjarak 15 km dari Brown Canyon. Penginapan ini menawarkan kamar dengan fasilitas seperti AC, Wi-Fi gratis dan lain-lain dengan harga Rp100.000 per malam.

Setiap kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Tempat wisata terdekat yang bisa Anda kunjungi dari hotel ini adalah Simpang Lima, Mal Ciputra Semarang dan Entertainment Plaza. Alamatnya Jalan Sidorejo, No. 125, Simpang Lima, Semarang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button