5 Pantai Ini Telanjang, Pakai Bikini Malah Dihukum Denda - WisataHits
Jawa Barat

5 Pantai Ini Telanjang, Pakai Bikini Malah Dihukum Denda

Minggu, 16 Oktober 2022 – 12:17 WIB

bandung – Jika Anda tidak tahu pantai, banyak yang bahkan bermimpi pergi ke pantai untuk berlibur.

Selain pemandangan laut, pantai ini juga sering dijadikan tempat berjemur dan bermain pasir.

Bagi wisatawan asing, pantai ini biasanya digunakan untuk berjemur. Jangan heran jika Anda datang ke salah satu pantai di Bali, kita akan melihat pemandangan wanita bercelana dalam.

Sebenarnya tidak banyak, di luar negeri ada beberapa pantai yang pengunjungnya bisa telanjang, pantai mana saja itu?, yuk simak rangkuman halaman thrillist.com.

Pantai di Semenanjung Sandy Hook New Jersey ini adalah satu-satunya pantai telanjang resmi di Amerika Serikat dan merupakan bagian dari Area Rekreasi Nasional Sandy Hook.

Pergilah ke pantai lebih awal di hari yang cerah untuk menemukan tempat terbaik untuk berjemur, atau bergabunglah dengan komunitas Friends of Gunnison setempat, yang menyelenggarakan berbagai acara pantai yang menyenangkan.

Lokasi pantai paling nyaman bagi para nudis adalah di Pantai Pasifik Semenanjung San Francisco di California, AS. Pantai Baker memiliki panjang 800 meter dan dimulai dari Jembatan Golden Gate.

Jika Anda mengunjungi bagian utara pantai ini, Anda akan melihat turis telanjang karena banyak yang memilih untuk telanjang sambil menikmati pemandangan Golden Gate. Bahkan pada 1986-1990 Burning Man pernah terjadi di sini.

Tempat ini dianggap sebagai pantai terbaik untuk berjemur dan pantai paling nyaman untuk mandi telanjang. Curah hujan 7 inci per tahun, air yang bersih dan sunset yang indah menambah pesona pantai ini. Tarian api setiap Minggu malam, yang membuat pantai ini semakin menarik bagi para nudis.

Pantai dihiasi dengan tebing terjal dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Di bawah itu adalah lima mil dari pantai berpasir.

Ketelanjangan adalah wajib di tempat ini. Para nudis dapat menikmati gaya hidup mereka sambil mengamati burung bangau, elang, dan hewan serta satwa liar lainnya.

Seiring dengan Wreck Beach di Vancouver, Hanlan’s Point Beach di Toronto telah diakui sejak 2002 sebagai pantai di mana pengunjung boleh telanjang atau tidak.

Hal inilah yang membuat Point Beach Hanlan begitu ramai dan menjadi pantai ternyaman bagi para nudis. Pada puncak musim liburan, ratusan orang telanjang akan tanpa malu-malu di pantai ini. Bola voli pantai bahkan dimainkan di sini.

Source: bandung.viva.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button